Manfaat Menangis Bagi Kesehatan

Ketika Kita sedang merasa sedih kita sering Menangis,dengan Menangis kita dapat mencurahkan seluruh perasaan.tapi tahukah anda Menangis juga memiliki berberapa Manfaat Menangis yang bisa kita jadikan sebagai obat dan untuk kesehatan badan.silahkan di cek TKP Di Bawah ini :

Manfaat Menangis
Manfaat Menangis

1. Obat Penawar Racun :
Menurut penelitian para ahli kimia di negara adidaya Amerika Serikat yang mendalami studi penelitian tentang air mata menemukan bahwa air mata orang yang lagi emosi mengandung racun, yang dibawa dari dalam tubuh kita.

2. Dapat Meningkatakan mood
Ketika Kita Menangis secara tidak sadar kita telah menurunkan level depresi atau stress kita, karena dengan menangis kita membebaskan perasaan kita,sehingga dapat meningkatkan mood kembali.

3. Mencerahkan Penglihatan
Air mata juga bisa menjernihkan penglihatan kita,karena bisa mencegah dehidrasi pada membran mata yang bisa menyebabkan penglihatan seseorang menjadi kabur.

Tetes Mata Alami
4. Tak perlu obat tetes mata, cukup air mata yang berfungsi sebagai antibakteri alami. Di dalam air mata terkandung cairan yang disebut dengan lisozom yang dapat membunuh sekitar 90-95 persen bakteri-bakteri yang tertinggal dari keyboard komputer, pegangan tangga, bersin dan tempat-tempat yang mengandung bakteri, hanya dalam 5 menit.

5. Membangun komunitas
Selain baik untuk kesehatan fisik, menangis juga bisa membantu seseorang membangun sebuah komunitas. Biasanya seseorang menangis setelah menceritakan masalahnya di depan teman-temannya atau seseorang yang bisa memberikan dukungan, dan hal ini bisa meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan juga bersosialisasi.

6. Melegakan perasaan
Semua orang rasanya merasa demikian. Meskipun Anda didera berbagai macam masalah dan cobaan, namun setelah menangis biasanya akan muncul perasaan lega. Setelah menangis, sistem limbik, otak dan jantung akan menjadi lancar, dan hal itu membuat seseorang merasa


Nah sekian sekilas tentang Manfaat Menangis.dan lihat juga Tanaman Obat KAPULAGA yang berguna bagi kesehatan.bagi anda yang menyukai Manfaat Menangis,Silahkan Tinggalkan Komentar anda.terima kasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar