Kediaman Osama Menjadi Target Counter Strike

Kediaman Osama Menjadi Target Counter Strike – Game online terkenal Counter Strike kembali memberikan tantangan baru buat para gamer.Lokasi persembunyian Osama Bin Laden yang Disergap Oleh U.S Navy Seal. Peta ini diberi nama fy-abbottabad, sesuai dengan nama kota Abbottabad di Pakistan yang menjadi lokasi penyergapan pemimpin jaringan teroris Al Qaeda itu pada 2 Mei 2011 silam.

Tentu saja, isu seputar Osama masih cukup hot saat ini. Alhasil, peta yang dibuat oleh sosok bernama 'Fletch' ini jadi incaran penggila CS atau yang cuma sekadar penasaran.

MarkasHingga Selasa , fy-abbottabad tercatat telah diunduh lebih dari 7.000 kali dari situs gamebanana.com. Padahal kehadiran peta ini baru seumur jagung, Fletch baru menguploadnya pada 7 Mei lalu.

dari AFP, fy-abbottabad memang dibangun dengan harapan gamer dapat merasakan suasana penyergapan Osama yang sesungguhnya.

Namun meski tampilan luar gedung-gedung yang menjadi medan pertempuran sekilas mirip dengan lokasi aslinya -- seperti yang sering ditayangkan di tayangan televisi dan internet -- tetapi untuk bagian interiornya bisa dibilang cuma menerka-nerka alias tidak mirip.

Sebelumnya, Osama juga pernah menjadi bulan-bulanan sebuah game flash. . Di dalamnya gamer ditantang untuk menembak karikatur berwujud Osama.

Namun jangan asal tembak, pemain juga harus menghindari target lain yakni salah satu tokoh American Muppets. Ketika disambangi di awal Mei lalu, game ini telah dimainkan oleh sedikitnya 11 ribu pengunjung dari seluruh dunia.Sekian Ulasan Tentang: Kediaman Osama Menjadi Target Counter Strike.Sekedar Mengiatkan Baca Juga Foto Jasad Osama Bin Laden Masih Misteri

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar