Sms Tahun Baru 2012 Terbaru

Udah di penghujung tahun aja ni gan. gak kerasa udah mau Tahun Baru 2012.nahh berhubung bentar lagi Tahun Baru 2012 kali ini ane mo posting Sms ucapan Tahun Baru 2012 gan.gak usah bingung mauo agan sms ke semua no di kontak hp juga bisa.cekidoot

sms tahun baru 2012
Sms Tahun Baru 2012

JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru 2012..
==============================================

Jadilah cahaya.
Jadilah binar dalam gelap.
Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,
Selamat Tahun Baru 2012.
===============================================

Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru 2012.
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting.

===============================================

masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2012
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan
===============================================
GOD BLESS

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan Selamat Tahun Baru
===============================================

Tahun ini ‘kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2012
Semoga lebih maju dan sukses..
==============================================
Sms Tahun Baru 2012

L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always
Happy New Year 2012
================================================

Nights are Dark but Days are Light,
Wish your Life will always be Bright.
So my Dear don’t get Fear
Coz, God Gift us a “BRAND NEW YEAR”.
*HAPPY NEW YEAR 2012*
================================================

Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..
Happy New Year 2012

================================================

Huang Xiao Ming, Louis Koo
Maapin semua salahku
Hu Ge, Ariel Lin
Jangan diinget yang ngeselin
Wu Zun, Joe Zheng
Doa terus yang kenceng
Jang Dong Gun, Jang Nara
Semoga selalu gembira
Kang Ta, Shinhwa
Bahagia sampe tuwa.
Zhao Wei, Lin Xin Ru
Selamat Tahun Baru

================================================

tahun baru itu malu
malu kl masih pux sifat jelek kayk tahun kemaren
tahun baru itu marah
marah kl g bisa berbuat yang lebih buat keluarga,bangsa & negara
tahun baru itu
ya tahun baru 2012
hehe
happy new york… eh new year 2012


==================================================
Sms Tahun Baru 2012


Met tahun baru 2012.
moga” iman selalu nambah,
amal selalu istiqomah,
rizqi dan umur selalu berkah,
do’a selalu mustajabah,
semua yang kita miliki selalu manfaat lii’la’ikalimatillah,
Amien..
==================================================

Aku punya hadiah Tahun Baru istimewa buat kamu:
segelas perawatan,
sepiring cinta,
perdamaian sendok,
garpu mangkuk kepercayaan dan doa,
Selamat Tahun Baru 2012.
==================================================

Selamat tahun baru yaaaaaaaa..
Semoga tambah sukses dalam belajar..
Jangan berputus asa walaupun kita sudah di tinggal gus dur..
hahahaa..
Happy New Year 2012..
Jangan menyesal kalo ada yg tak berhasil di tahun 2011.
Masih ada harapan dan masih banyak keinginan di 2012.
JANgan MENYARAHHHHHHHHHHHHHH..!!!
================================================

Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa,
untuk peduli,
mencintai,
untuk tersenyum,
untuk mengatakan,
Selamat Tahun Baru 2012.
================================================
Yo solamat tahun baru somuo..
Ingat koto2 tahun 2012 kito ditomukan jodoh..
Takpun ditomukan ajal…
Takpun orang tosayang kito yang kotomu ajal… Amin..
Posan atuk,
Banyaklah bedoa utk kosojahteraan kito somuo..
Bukan gombiro macam dalam parti2 tu…
kehkehkeh..
Macam atuk ni baik bona lak kan cakap camtu..
Tapi memang boto pun..
Tak salah posan2 untuk kobonaran…
Solamat tahun baru 2012..
================================================
Dengan berjalannya waktu,
setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru 2012.
=================================================
Tahun baru?
Temen baru,,
Pacar baru,,
Baju baru,
Gaya baru donk!
Pokoknya yang baru” deh..
Met tahun baru 2012 yahh..!!
================================================
Harapan Tahun Baru ini Kita akan memiliki visi baru,
misi baru, hidup baru,
hari baru yang akan lebih baik dari hari kemarin ..
Selamat Tahun Baru 2012 semua!
================================================
Masa lalu adalah kenangan.
Hari ini adalah goresan.
Hari esok adalah harapan.
Selamat tahun baru 2012..
Selamat tinggal kenangan.
Selamat datang harapan..
================================================
Tet tret tet.. Selamat Tahun Baru ..
Mengucapkan selamat tinggal pada 2011 dan menyambut ke tahun baru 2012 ..
Semoga tuhan memberkati kita ..
semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik ..
Selamat Tahun Baru 2012.
================================================
Sms Tahun Baru 2012

Hari berganti..
Bulan berganti..
Tahun pun berganti..
Tahun baru harapan baru..
Tetap semangat..
Selamat tahun baru 2012
================================================
Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin.
Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja.
Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah.
Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini,
Selamat tahun baru 2012 ya.?
================================================
Waktu untuk berbagi,
waktu untuk mencintai,
waktu untuk mengampuni,
waktu untuk sukacita,
waktu untuk menghibur,
waktu untuk mengumpulkan,
saatnya untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012.
================================================
Malam ini kan berlalu,
Minggu ini ‘kan beranjak,
Bulan ini akan pergi,
Tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2012.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.
================================================
Detik..demi detik, hari demi hari,
hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita,
suka..duka..menjadi warna nyata dalam hidup kita,
tapi biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat,
kini tahun baru tlah menyambut kita,
saatnya kita mengemas kegagalan menjadi kesuksesan,
kita buka lembar kisah baru dengan semangat dan keceriaan
Selamat tahun baru 2012.
================================================
Tahun Baru….
MOTIVASI & OBSESI BARU
PERBAHARUI LAGI TANAH AIR KITA Indonesia MENJADI LEBIH BAIK!!!
Selamat Datang 2012…
Nahh segitu aje gan Sms Tahun Baru 2012 yang ane himpun dari berbagai sumber.semoga agan2 suka.Silahkan isi Komentar di bawah ini.terima kasih 

{ 4 komentar... read them below or add one }

Aluwy Chelung mengatakan...

Mantabs gan.. Ijin Sedott

jay mengatakan...

keren yang ini gan :D

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

dharma mengatakan...

mantab bsa di pinjem ni kata2nya hehe

Sony.y mengatakan...

Sedot" Aja Gan...
Sloww Aja.. :)

Poskan Komentar