Pesawat Cassa 212 Jatuh|Foto Terbaru

Pesawat Cassa 212-200 jatuh- lagi Pesawat jenis Cassa 212-200 yang awalnya mendadak hilang kontak,ditemukan di pedalaman hutan pegunungan bahorok,Kabupaten Langkat Sumatera Utara,Pesawat yang mengangkut belasan penumpang itu jatuh di wilayah Taman Hutan Pegunungan Bahorok dengan posisi tersangkut di pepohonan.

Kondisi Keberadaan Pesawat Cassa 212  Tersebut Baru diketahui pada Hari Jum’at(30/90)melalui pantauan udara.kesulitan medan dan cuaca tempat terjatuh nya pesawat menyebabkan sulit nya evakuasi dari tim penyelamat.

Pesawat Jenis Cassa 212 NBA tersebut berisi 4 awak pesawat,yaitu Pilot Utama Pamal Isak,Kopilot Budiono,Dan belasan penumpang lainnya,Diketahui Pesawat Cassa Terjatuh dengan kondisi pintu pesawat terbuka,menyebabkan diantara korban ada yang tersangkut di pepohonan Di kawasan Hutan Bahorok,Langkat Sumut.

Dari hasil pantauan tim penyelamat,Pesawat cassa 212 berada pada posisi miring,hal ini dibuktikan dari beberapa Foto Pesawat Cassa 212 NBA Jatuh yang berhasil diambil tim penyelamat melalui udara.berikut beberapa Foto Pesawat Cassa 212 NBA Jatuh dari berbagai sumber :

foto pesawat cassa jatuh



foto pesawat cassa jatuh



foto pesawat cassa jatuh



foto pesawat cassa jatuh



foto pesawat cassa jatuh



















Sebanyak 14 penumpang dan empat Awak Pesawat Cassa 212 dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan di Langkat, Sumatra Utara. Kepastian itu diperoleh dari komunikasi radio Posko Search and Rescue (SAR) di Bohorok dengan tim evakuasi lewat jalur udara yang sudah sampai di lokasi pesawat jatuh, Sabtu (1/10) siang.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Admin mengatakan...

inalilahi wainailahi rojiun semua pemerintah mikirrr pesawat indonesia sudah tidak layak terbang harus ada perubahan untuk beli yang baru ^-^jangan dikorupsi terus.

Posting Komentar