Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu



 1. Kalian Bersatu Tanpa Banyak Usaha. 
Berbeda dari mantanmu kebanyakan, kalian menjalin hubungan tanpa perlu banyak usaha. Kamu nggak perlu merubah diri secara heboh untuk menarik perhatiannya. Begitu pun dia, kamu langsung merasa nyambung dan cocok saat ngobrol. Walau biasanya kalian jarang bisa langsung akrab sama orang asing. Kalau dulu kamu harus pakai tahapan PDKT-jadian-pacaran ala-ala anak ABG, hubunganmu dan pasangan yang satu ini rasanya berjalan saja dengan mulus. Kalian langsung merasa cocok satu sama lain, menjalani hubungan dengan tenang, diterima keluarga kedua belah pihak. Tanpa kamu sadari ada tangan-tangan lain yang mengatur mulusnya hubungan kalian berdua.



Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu

 2. Minim Drama. 
Sebelumnya hubungan cintamu selalu identik dengan drama nggak penting. Kamu kerap menangis karena dia melakukan hal-hal yang menyakiti hatimu. Di matamu aturan-aturan yang dia buat kerap terasa mengekang. Walau sudah lama bersama kalian belum bisa menyesuaikan diri satu sama lain. Terkadang kamu lelah terus menjalani hubungan yang menguras emosi seperti ini. Sebentar adem-ayem, eh tiba-tiba ada drama lagi. Kalau memang dia jodohmu hubungan kalian nggak akan terasa seperti roller coaster. Drama, kerap dimunculkan pasangan yang tidak bisa menghadapi permasalahan mereka secara dewasa. Reaksi berlebihan yang terkesan dramatis adalah substitusi dari keinginan bicara yang tidak bisa dikomunikasikan dengan baik. Kamu gak mau kan dalam hubungan suami-istri nanti dipenuhi drama ?



Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu

3. Dia Dengan Mudah Diterima Ditengah Keluarga Dan Sahabatmu. 
Salah satu tanda bahwa kalian berjodoh adalah penerimaan yang kalian dapatkan dari lingkaran terdekat. Mantan pacarmu sebelumnya gak bisa dengan mudah melebur dalam perbincangan hangat dengan Oom dan Tantemu di pertemuan keluarga. Sebelumnya kamu belum pernah menjalin hubungan dengan dia yang langsung bisa nyambung sama sahabat-sahabatmu. Baru dia yang bisa. Dan bukan nggak mungkin,memang cuma dia yang bisa.

Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu





















4. Walau Dia Tidak Sempurna, Kamu Merasa Nggak Ada Hal Mendasar Yang Perlu Dia Rubah.
Dia nggak setampan atau secantik artis Hollywood favoritmu. Sesekali dia bisa berubah jadi makhluk yang egois dan menyebalkan. Kamu juga kerap sebal kalau dia telat atau dengan tidak sopannya buang angin didepanmu. Pasangan yang sedang bersama denganmu saat ini tidak sesempurna orang yang kamu idam-idamkan. Tapi kamu merasa semua kekurangannya tersebut wajar dan oke-oke saja kok untuk bisa diterima. Nggak ada sifat mendasar yang sangat berseberangan denganmu. Kamu merasa dia tidak perlu berubah untuk bisa berjalan disisimu. Bersama dia kamu bisa memahami walau tidak akan ada orang yang sempurna tapi ada orang yang bisa dengan ikhlas kamu terima kelemahannya.

Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu

5. Kalian Gak Cuma Pacaran, Tapi Juga Jadi Sepasang Sahabat Baik.
Hal paling mengerikan dari kehilangan pasanganmu saat ini bukan rasa sepi karena tidak ada lagi yang memperhatikanmu dengan manis. Lebih dari itu, kehilangan dia juga berarti kehilangan seorang sahabat baik. Dia yang bisa kamu ajak bertukar pikiran. Seseorang yang bisa mendengarkanmu dan memberimu masukan dengan jujur. Tanda yang baik bahwa dia jodohmu adalah saat hubungan kalian sudah berkembang dari sekadar cinta manis antara pria dan wanita ke pendampingan sepasang sahabat. Dalam dirinya kamu akan menemukan kasih sayang dari seorang kekasih, plus kenyamanan jadi diri sendiri yang kamu rasakan kalau lagi bersama sahabat. Pokoknya pasanganmu yang satu ini memang paket lengkap deh.


Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu

 6. Bersama Dia Hidupmu Menuju Ke Arah Yang Lebih Baik.
Gak akan ada jodoh yang dikirim Tuhan untuk merubahmu jadi lebih buruk kan ? Seseorang yang memang sudah tergariskan untukmu secara otomatis akan membaikkanmu. Semenjak kamu bersama dia kamu merasa banyak perubahan signifikan ke arah yang lebih positif. Kalau dulunya kamu agak ogah-ogahan bekerja, kehadirannya kini jadi penyemangatmu agar lebih giat. Untuk meyakinkan diri apakah si dia jodohmu atau bukan, coba deh tengok lagi perkembangan kalian secara pribadi pasca memutuskan bersama. Jika kalian gak ada perubahannya setelah menjalin hubungan, maka komitmenmu perlu dievaluasi Tapi kalau kamu dan dia sama-sama berkembang ke arah yang lebih baik berdua, ini adalah sinyal positif. Selamat saling mendampingi menuju impian yang kalian idamkan, ya.

Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu

 7. Hubungan Cinta Ini Gak Makan Waktu Dan Membuat Kalian “Terasing” Dari Dunia Luar. Ada kan hubungan yang membuat dua orang yang berada di dalamnya jadi gak punya waktu lagi untuk kehidupan sosialnya ? Kemana-mana berduaan aja sama pacar. Terkadang kamu sampai melupakan hobi yang dulu sangat kamu gemari. Ya gimana mau bergaul dengan teman atau menekuni hobi, sebentar-sebentar kamu harus repot mengurus drama yang kurang begitu penting. Jodoh yang baik sepatutnya tidak membuatmu lelah secara emosional. Alih-alih banyak menuntut, kamu dan dia sudah bisa menemukan jalan tengah untuk menciptakan hubungan yang seimbang. Bersama dia kamu tetap punya waktu untuk main dengan teman-temanmu, kamu tetap punya ruang untuk asyik sendiri dengan hobimu. Bagaimana dengan dia, apa dia nggak merasa kesepian ? Dia yang sudah tergariskan untukmu akan tetap di sisi. Mendampingi hidupmu sembari sibuk mengejar mimpinya sendiri.


Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu

8. Kalian Punya Pandangan Hidup Yang Sama.
Orang yang bisa mendampingimu adalah dia yang rela berbagi tujuan hidup bersama. Kalau memang jodoh, kamu dan dia akan bisa bertoleransi untuk mewujudkan impian berdua. Secinta apapun kamu ke seseorang, kalau pandangan hidupnya beda ya ujungnya semua akan bubar jalan. Untuk lebih meyakinkan, coba deh ajak pasanganmu berbincang ringan soal hidup macam apa yang ingin mereka jalani ke depan. Apakah kalian sama-sama ingin menjalani hidup sederhana namun penuh manfaat bagi orang lain ? Atau keinginanmu dan dia justru sangat berseberangan ? Kamu pengen kerja dimana saja asal kaya raya, eh dia super idealis gak mau kerja di perusahaan multi-nasional yang disinyalir kerap mengemplang pajak. Jika ternyata kamu dan dia gak punya pandangan hidup yang serupa, bisa jadi kalian hanya ditakdirkan bersinggungan saja tanpa harus selamanya bersisian.

Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu

9. Menjalani Masa Depan Bersamanya Tidak Terasa Menakutkan.
Secara logis tinggal berdua dalam komitmen suci dengan seorang asing yang baru kita kenal se-per-sekian persen dari seluruh waktu hidup harusnya mengerikan. Gimana bisa kamu percaya sama orang yang kamu nggak tahu masa lalunya gimana ? Siapa yang bisa jamin kalau dia bukan mantan yakuza yang banyak membunuh orang di masa lalu ? Bersama dia yang memang tergariskan jadi jodohmu, masa depan bersama justru akan terlihat membahagiakan. Walau nanti cicilan rumah mahal, biaya sekolah anak melambung tinggi, carut marut negeri juga belum terbenahi – tapi bersamanya kamu tahu semua akan baik-baik saja. Bahkan kamu bisa membayangkan dia akan jadi Bapak atau Ibu yang baik bagi anak-anakmu kelak.



 10. Kamu Sepenuhnya Meyakini Dia Dan Hubungan Kalian.
ada akhirnya, keyakinan memang tidak bisa ditukar dengan apapun. Saat bertemu seseorang yang sudah tertakdirkan jadi jodohmu kamu akan merasa seperti tutup botol bertemu ulirnya: “klik!”. Tanpa perlu banyak alasan kamu akan yakin bahwa dialah yang tepat jadi garis finish petualanganmu selama ini. Di ujung hari, kalian akan saling menyandarkan punggung. Berbagi lelah, menceritakan kejadian konyol yang dihadapi sedari pagi, bersyukur. Keputusannya berhenti di kamu, kerelaanmu berhenti di dia membuat kalian jadi dua manusia yang merasa paling tergenapkan di dunia.

 Nah, gimana sekarang ? Udah tau Cara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu , atau justru mulai deg-degan karena nampaknya bukan ? Apapun itu, semoga kehidupan cintamu menyenangkan.
More aboutCara-Cara Untuk Mengetahui Apakah Dia Benar Jodohmu

Sinopsis The Raid 2 : Berandal

Film The Raid 2 : Berandal yang telah berhasil menuai kesuksesan di film perdana nya. kali ini merantau fil yang disutradarai Gareth Evans kembali membuat sekuel film Produksinya, Berikut Sinopsis  The Raid 2 : Berandal. :

sinopsis the raid 2 : berandal


1. The Raid 2 : Berandal
   
     Setelah sukses dengan film pertamanya The Raid, Merantau Film membuat kembali sekuel film nya yg berjudul The Raid 2 : Berandal.

Di film kedua ini, sutradara Gareth Evans tetap mempercayakan peran aktor tama kepada Iko Uwais yg notabene suami dari penyanyi Audi. The Raid 2: Berandal adalah film action yang menampilkan seni bela diri dari Indonesia yaitu pencak silat, seperti Film pertamanya, disini iko uwais akan berperan kembali sebagai polisi elite yang bernama rama. Selain iko uwais  film yg sejauh ini telah menuai kesuksesan di lebih dari 5 negara akan diperankan aktor-aktor besar indonesia seperti  Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman. Selain itu ada juga aktor dari Jepang seperti Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura



sinopsis the raid 2 : berandal

The Raid 2: Berandal berkisah tentang Rama, polisi khusus yang mengira bisa hidup normal setelah keluar dari sarang gangster dan orang gila (The Raid 1). Kemenangannya dalam pertarungan itu menarik perhatian gangster yang lebih besar lagi.

Disini Rama ditugaskan ke dalam sebuah misi penyamaran, dengan menyusup ke dalam sebuah sindikat kriminal yang kejam di Jakarta demi melindungi keluarganya dan mengungkap adanya korupsi yang sangat parah dalam tubuh kepolisian.

Rama diminta untuk tetap waspada saat melakukan penyamaran. Karena setelah penyerbuan di sarang gembong narkoba bernama Tama (Ray Sahetapy), nyawa Rama dan keluarganya dalam bahaya. Rama pun ditugaskan mendekati Ucok (Arifin Putra), anak dari bos narkoba bernama Bangun (Tio Pakusadewo).

Rama harus mencari informasi yang menghubungkan Bangun dengan korupsi yang terjadi di Kepolisian Daerah Metro Jaya sambil menyalurkan dendam pribadi, dia harus menyamar dengan memasuki dunia kriminal mulai dari penjara.


Film The Raid 2: Berandal :

  • Sutradara : Gareth Evans
  • Produser : Ario Sagantoro, Aram Tertzakian, Nate Bolotin
  • Penulis Naskah : Gareth Evans
  • Pemain : Iko Uwais, Julie Estelle, Marsha Timothy, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Hengky Soelaiman, Arifin Putra, Oka Antara, Donny Alamsyah, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Zack Lee, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi, Kitamura Kazuki
  • Genre : Aksi, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 28 Maret 2014 
  • Durasi : 150 menit.
  • Studio : PT. Merantau Films
sinopsis the raid 2 : berandal

More aboutSinopsis The Raid 2 : Berandal

Vokalis Lamb Of God Di Penjara

Praha - Vokalis Lamb of God, Randy Blythe kini berada di penjara. Randy diperiksa atas kematian seorang penggemar ketika konser Lamb of God berlangsung 2010 silam. Seorang penggemar yang belum terungkap namanya tiba-tiba loncat ke atas panggung Lamb of God di Praha, Republik Ceko pada 24 Mei 2010. Panggung konser mereka memang tergolong pendek sehingga memungkinkan siapa saja loncat ke atas.
vokalis Lamb of god dipenjara
 Sang penggemar pun langsung terlibat perkelahian dengan Randy ringan. Kabarnya Randy sempat memukul kepala sang penggemar dengan mic sebelum ia diusir dari panggung. Tapi tak ada bukti video yang menunjukkan kejadian tersebut. Pria tersebut pun langsung loncat turun panggung dalam keadaan cidera. 
Akibat luka yang dideritanya, sang penggemar meninggal. Kini Randy dituduh melakukan kesalahan hingga membuat nyawa orang lain melayang. 
Demikian dilansir Spin, Sabtu (30/6/2012). Randy ditangkap ketika berada di Republik Ceko untuk konser bersama Lamb of God. Kamis (28/6/2012) ia langsung digiring ke kantor polisi. Jadwal konser Lamb of God pun dibatalkan.
More aboutVokalis Lamb Of God Di Penjara

Profil Dan Foto Personil JKT 48

Setelah postingan sebelumnya yang membahas tentang Girlband pendatang baru Blink Girlband, merupakan wujud fenomena K-pop di Indonesia. kali ini Berita Terbaru blog mo share tentang Girlband JKT 48 yang termasuk girlband dengan personil terbanyak.serta Profil dan Foto Girlband JKT 48, langsung saja cekibrot :



1. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Allisa Astri  Profil Allisa Astri jkt48


Name:Allisa Astri 
Birthday : 23 Juni 1990 
Blood : O 
Horoscope : Cancer 
Tinggi Badan : 160cm 
Julukan : Allisa 


  2. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Allisa Galliomova
profil Allisa Galliomova jkt48

 Name : Allisa Galliomova 
Birthday :28 Agustus 1993 
Blood : O 
Horoscope : Virgo 
Tinggi Badan : 162cm 
 Julukan: Mova


 3.Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Ayana Shahab 
profil Ayana Shahab jkt48

Name : Ayana Shahab 
Birthday : 03 Juni 1997 
Blood : O 
Horoscope : Gemini 
Tinggi Badan : 156cm 
Julukan Ayana 

 4. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Beby Chaesara Anadila 
profil  Beby Chaesara Anadila jkt48

Name : Beby Chaesara Anadila
Birthday : 18 Maret 1998 
Blood : B 
Horoscope : Pisces
Tinggi Badan : 160cm 
Julukan Beby 

5. Foto dan Biodata JKT 48 Personil Cindy Gulla 
profil Cindy Gulla jkt48

Name : Cindy Gulla 
Birthday : 29 Mei 1997 
Blood : O 
Horoscope : Gemini 
Tinggi Badan : 157cm 
Julukan Cindy

 6. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Cleopatra 
profil Cleopatra jkt48


 Name : Cleopatra 
Birthday : 20 Desember 1993 
Blood : O 
Horoscope : Sagitarius 
Tinggi Badan : 170cm 
Julukan Cleo

7. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Delima Rizky 
profil Delima Rizky jkt48

 Name :Delima Rizky  
Birthday : 25 Oktober 1997 
Blood : B Horoscope : Scorpio 
Tinggi Badan : 159cm 
Julukan Delima

8. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Devi Kinal Putri
profil Devi Kinal Putri jkt48

Name : Devi Kinal Putri 
Birthday : 02 Januari 1996 
Blood : A 
Horoscope : Capricorn
 Tinggi Badan : 162cm 
Julukan Devi 

9. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Diastra Priswairi 
profil Diasta Priswarini jkt48

Name : Diasta Priswarini 
Birthday : 09 September 1991 
Blood : O 
Horoscope : Virgo 
Tinggi Badan : 165cm
 Julukan Diasta 

10. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Fahira
Fahira jkt48


Name : Fahira 
Birthday : 27 Juli 1998 
Blood : B 
Horoscope : Leo 
Tinggi Badan : 165cm
 Julukan Fahira

11. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Frieska Anastasia Laksani
profil Frieska Anastasia Laksani
  jkt48


 Name : Frieska Anastasia Laksani 
Birthday : 04 Maret 1996 
Blood : O 
Horoscope : Pisces 
Tinggi Badan : 160cm 
Julukan Frieska

 12. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Gabriella Margareth Warouw
profil Gabriella Margareth Warouw jkt48


Name : Gabriela Margareth Warouw 
Birthday : 11 April 1998 
Blood : O 
Horoscope : Aries 
Tinggi Badan : 163cm 
Julukan Gaby 


13. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Siti Gayatri
profil Siti Gayatri
 jkt48

Name : Siti Gayatri 
Birthday : 11 Maret 1993 
Blood : O 
Horoscope : Pisces 
Tinggi Badan : 163cm 
Julukan Gaya

14. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Ghaida Farisya
profil Ghaida Farisya jkt48

 Name : Ghaida Farisya 
Birthday : 29 Mei 1995 
Blood : B 
Horoscope : Gemini 
Tinggi Badan : 163cm
  Julukan Ghaida  

15. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Intania Pratama Ilham 
profil Intania Pratama Ilham
 jkt48

Name : Intania Pratama Ilham 
Birthday : 19 July 1991 
Blood : - 
Horoscope : Cancer 
Tinggi Badan : 166cm 
Julukan Intan

16. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Jessica Vabia Widjaja 
Jessica Vania Widjaja jkt48

Name : Jessica Vania Widjaja 
Birthday : 22 Januari 1996 
Blood : O Horoscope : Aquarius 
Tinggi Badan : 156cm 
Julukan Jessica

 17. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Jessica Veranda Hardja
profil Jessica Veranda Hardja jkt48

Name : Jessica Veranda Hardja 
Birthday : 19 Agustus 1993 
Blood : O 
Horoscope : Leo 
Tinggi Badan : 168cm 
Julukan Jessica 

 18. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Melody Nurramdhani Laksani
profil Melody Nurramdhani Laksani jkt48

 Name : Melody Nurramdhani Laksani 
Birthday : 24 Maret 1992 
Blood : O 
Horoscope : Aries 
Tinggi Badan : 160cm 
Julukan Melody 




19. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Nabilah Ratna Ayu Azalia

Name : Nabilah Ratna Ayu Azalia 
Birthday : 11 November 1999 
Blood : B 
Horoscope : Scorpio 
Tinggi Badan : 152cm 
Julukan Nabila 



 Sekian Tentang Profil Dan Foto Personil JKT 48, sekedar mengingatkan baca juga artikel-artikel lainnya di berita-terbarumu.info. terima kasih
More aboutProfil Dan Foto Personil JKT 48

Kumpulan Cerita Pendek Lucu Terbaru

Salah satu kiat biar bisa tertawa lepas adalah dengan membaca Kumpulan Cerita Pendek Terbaru yang siap mengocok perut anda semua dari beberapa Kumpulan Cerita Pendek ini berhasil membuat saya tertawa lepas. baiklah langsung saja simak beberapa Kumpulan Cerita Pendek Lucu Terbaru di bawah ini :
kumpulan cerita pendek lucu terbaru





















Bulan Ato Matahari?
di ceritakan 2 orang pemuda yang baru saja pulang dari kedai minuman keras , dengan berjalan terhuyung huyung dalam keadaan mabuk berat,
Pemuda 1 : " betapa indah berjalan sambil melihat bulan bersinar".
Pemuda 2 : " waduh lo mabuk ya?(padahal sama - sama mabuk) jelas jelas matahari lu bilang bulan ngacok lu!"
Pemuda 1 : " lu yg mabuk itu bulan congek!" nada kesel.
Pemuda 2 : " kacau otak lu! itu matahari mangkanya lihat pake mata! terjadilah perselisihan diantara ke dua pemuda mabuk ini, hingga akhirnya ada seorang kakek kakek lewat pas di depan mereka yang sedang berselisih tegang itu.
Pemuda 1 : " gini deh klo lu gk percaya yang diatas itu bulan lu tanya aja ama kakek-kakek itu!
Pemuda 2 : " oke, kek numpang tanya yang diatas itu bulan apa matahari ya kek? si kakek menjawab : " waduh maaf nak kakek juga orang baru disini" dengan nada tak berdosa. dan ternyata si kakek juga baru pulang dari kedai minuman yang sama. :))

Baca Do'a
Diceritakan, ada seorang jejaka Muslim yang tidak ikut Jumatan. Dia malah pergi ke hutan untuk memburu ayam hutan. Ketika sedang mencari-cari di rerumputan yang tinggi dan lebat, tiba-tiba tampak seekor harimau bergigi tajam yang mencuat ke luar mulutnya lagi tertidur.
Sang jejaka kaget, senapannya jatuh ke jurang. Bahkan terlalu kagetnya, tubuhnya jatuh ke belakang tepat di atas sebongkah batu. “gedebug krakk..” Kedua kakinya copot (eh, copot!). Gara-gara ada suara gaduh (sang jejaka jatuh dan teriak, “Au, au, au!”) sang harimau bangun. Ia menghampiri sang jejaka dan melakukan ‘pendekatan’ (uh-oh!).
Sang jejaka sudah tak bisa apa-apa lagi, pasrah sudah menerima nasibnya. Lalu,
sang jejaka berdoa. “Ya Allah, maafkanlah hamba karena tidak shalat Jumat di hari ini, hari Jumat yang mulia ini.” “Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu, jadikanlah harimau bergigi tajam, berkuku runcing, bertubuh besar, dan berkulit loreng ini yang sedang berada di depan saya menjadi harimau yang soleh. Kabulkanlah, Ya Rabbi! Amiin!”
Tiba-tiba ada suara petir. “jelegerr…” Sang harimau mendekati tubuh sang jejaka sedekat-dekatnya, kemudian mengangkat kedua kaki depannya dan berkata, “Allahumma baariklanaa fiimaa razaqtanaa waqinaa azabannaar…” (sekedar info: doa hendak makan bagi umat Muslim)

Kumpulan Cerita Pendek Lucu
Monyet mengintip pria mandi & berkomentar kepada temannya “Manusia itu lucu yah?” Katanya. “Kenapa?” Tanya monyet kedua. “Dah buntutnya di depan, pendek lagi…”

Ada ibu nyuruh anaknya belanja di warung. “Andy, tlg beliin mama sabun di warung nanti mama kasih cepe.” “Nggak mau ah, mama aja yang pergi beli nanti andy kasih gope.”

Hakim bertanya pada korban perkosaan, “Kenapa tidak kamu gigit penis terdakwa, ketika dia memaksamu melakukan oral sex?”. Korban, “Saya tidak bisa yang mulia, saya VEGETARIAN”.

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. Cucunya protes: “Mak kok cuma beli 1Kg?” Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”

Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!” Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”

Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. “Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. “Ya,” jawab si pembunuh. “Maukah kamu memegang tanganku?”

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Istri tentara kecewa sekali pd suami yang ejakulasi dini, “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata hrs cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”

ALIONG masih meniduri istrinya yang hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, kaki sdh lengkp semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut.

PERMAISURI
Pada jaman dahulu kala ada satu kerajaan yang diperintah oleh seorang raja yang mempunyai sifat cemburu yang besar terhadap istrinya karena sang permaisuri dikabarkan mempunyai kecantikan yang alang kepalang.
Oleh karena itu setiap pegawai dan prajurit kerajaan yang berani mengganggu akan dihukum berat.
Pada satu saat ketika Baginda Raja mau berburu ke hutan, dia bingung memikirkan cara terbaik untuk melindungi sang permaisuri dari pegawai2 dan prajurit2nya.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa sang permaisuri suka dengan ' daun-daun muda ' . Akhirnya setelah berunding dg penasehat kerajaan, diputuskan untuk memasang jebakan di alat kelamin permaisuri. Jebakan tersebut sangat efektif sehingga barang siapapun atau barang apapun yang masuk kesana otomatis akan terpotong.
Dengan hati tenang dia meninggalkan kerajaan dan tak lupa menitip pesan kepada mahapatih untuk menjaga sang permaisuri.
Sengaja sang raja tidak menyebarluaskan jebakan ini dan dia juga mengancam sang permaisuri. Setelah sekian minggu berburu, raja pulang dan langsung mengadakan ' sidak ' kepada seluruh bawahannya. "Semua pegawai dan prajurit berbaris didepan saya dan buka celana kalian...Cepat !!!", suara sang raja menggelegar ke penjuru istana.Berbarislah mereka semua termasuk si mahapatih.
Setelah sang raja inspeksi barisan, didapati semua ' burung ' pegawai dan prajuritnya buntung ! Murkalah sang raja,"Kalian pengkhianat, semuanya masuk penjara dan masing2 dicambuk 100 kali !"
Tapi begitu dia sampai ke ujung barisan, didapati ' burung ' Mahapatih dalam keadaan sehat wal ' afiat alias masih lengkap, sang Raja puas,
" Hebat kamu mahapatih, kamu bisa menahan nafsu kamu". Lalu Mahapatih menghaturkan sembah yang paling dalam. "Oleh karena kesetiaan kamu, saya beri hadiah tanah dan rumah beserta isi2nya di timur kerajaan", kata raja. Jawab Mahapatih,"TLIMA KATIH PATUKA LADA"

TAXI
Seorang berada dalam sebuah taxi .. lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia bertanya kepada supirnya :
Ny : "Pak supir saya kebelet pipis nih ... bisa minggir dulu nggak Pak ! ..."
Supir : "Wah nggak bisa bu disini banyak polisi .... kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu...tapi dibuangnya keluar ya bu .....
Lalu si ibu menuruti kata si supir, di bukalah jendela dan pipislah ibu itu dari dalam taxi ...., tetapi ketika ingin selesai ada pengendara motor PM) yang ngebut dari sisi jendela tsb ...... lalu pengendara motor tsb memberhentikan taxi tersebut, dan ibu itu langsung merapihkan diri ..... PM : " saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi ....."
Ny : " maaf pak ... tadi saya tidak sengaja .......soalnya....!! "
PM : " sudah , .. Ibu nggak perlu minta maaf ... saya sempat melihat tadi ..walaupun sebentar saya tau pelakunya itu bewokan ..... "
Ny : " !@#$!%^% ......

MAMA MAU MENINGGAL
Pada suatu hari, Kardiman kecil sedang mandi bareng ibunya, Bu mukidi. Kemudian dia bertanya sama mamanya,
"Ma, apaan tuh yang ada di dada mama?" Bingung menjawab, sang ibu bilang,"Tanya saja sama papamu besok waktu sarapan..." (dengan harapan si kardiman lupa).
Keesokan harinya ketika sedang sarapan bareng bapaknya pak mukidi, kardiman ternyata ndak lupa dan bertanya.
" Pa! Papa tau ndak benda apa yang ada di dada mama?" Papanya walaupun bingung cepat menjawab
"Ooh...itu balon, sayang, nanti kalo mama meninggal, kita bisa meniupnya supaya mamamu bisa terbang ke surga." Kardiman mengangguk-angguk mengerti.
Beberapa minggu kemudian, pakMukidi pulang lebih awal dari kantor, dan di depan rumah melihat anaknya Kardiman lari ke arahnya sambil menangis.
"Papa..Papa! Mama mau meninggal.." Setelah menenangkan anaknya, pak Mukidi bertanya "Mengapa kau mengira mama mau meninggal?"
Anaknya menjawab " tadi om Mukijan sedang meniup balon mama, dan mama berteriak ' oohh Tuhann!!! ayo terus, aku hampir sampai..! ' "

Anak Kecil Cerewet
Ada Seorang anak kecil, anak ini amatlah cerewet.. Pada suatu hari, anak ini bertanya sama ibunya.
Anak : “Bu, Monyet tuh apa sih bu…??”
Ibu : “Oh, Monyet tuh kayak pak RT” ( Sang ibu sedang kesel sama pak RT )
Anak : “Oh, gitu bu..”
Sorenya… Anak : “Pak..bapak”
Bapaknya : “Ada apa nak?”
Anak : “Pantat emak lo apaan sih pak??”
Bapanya : “Tuh…”( sambil menunjuk dandang yang item, sambil tertawa )
Anak : “Oh…”( Mengerti dengan sangat )
Malamnya, Anak : “Bu, ibu,.. Hostes tuh apaan sih bu??”
Ibu : “Hah, kok kamu tau??”
Anak : “Tau lah bu, dikasi tau sama om. Katanya dingin-dingin enaknya make hostes.”
Ibu : (wah gawat), “Hostes itu mantel nak..” Nah, semuanya dihapal oleh sang anak… Besoknya cuaca hujan dan sang anak bertemu pak RT
Anak : “Eh, monyet monyet…”
Pak RT : ( tercengang )
Anak : “Kok gak bawa hostes,??” Pak RT : “Kurang ajar..”, ( sambil menghampiri sianak ) Diajarin gak sih, mana ibumu?? Si Anak masuk, ternyata dia melihat sang ibu sedang mencuci dandang.
Anak : “Monyet…Ibu sedang Mencuci Pantat emak Lo..”

Kutu Kupret
Ada dua ekor kutu yang bersaudara, kutu A berada di Jakarta, Kutu B ada di Bandung. Suatu ketika kutu A Berkunjung ketempat kutu B di Bandung dan terjadilah percakapan :
Kutu A : “HHHHHaaaallllloooooo….” (dengan nada bergetar akibat kedinginan)
Kutu B : “Halo juga, kenapa kamu, kedinginan ya …emang tadi kesini naek apa????”
Kutu A : “Numpang di kumis pengendara Harley….”
Kutu B : “Pantes aja kamu kedinginan sekarang kan musim hujan.Makanya besok-besok kalau mau berkunjung ke sini kamu kebandara aja, ntar disana kamu akan lihat cewek seksi namanya pramugari. kamu lompat aja ke dalam rok mininya….pasti anget sampai tujuan.”
Suatu saat kutu A maen Lagi Ke kutu B.
Kutu A : “Aaaaallllloooooowwww BBBBRRRRRR” ( dengan nada bergetar kedinginan)
Kutu B : “Kamu kedinginan lagi ya ?…salah sendiri nggak ngikutin saranku ….”
Kutu A : “Aku kan udah kebandara dan ketemu cewek seksi seperti yang kamu bilang, dan aku langsung lompat kedalam rok mininya. Tapi pesawat ditunda keberangkatanya. Aku asik aja sambil tidur-tiduran abis anget siih. eeee waktu bangun ..aku kaget udah ada dikumis pengendara Harley lagi……
Kutu B : “???????….”



Sekian Kumpulan Cerita Pendek Lucu Terbaru yang berhasil Berita-Terbarumu.info rangkum dari berbagai sumber, dengan harapan anda bisa tertawa lepas dan Cerita Pendek Lucu bisa menghibur anda semua.
More aboutKumpulan Cerita Pendek Lucu Terbaru

Lagu Kamseupay - Lollipop Putih Abu Abu

Lagu Kamseupay yang dinyanyikan Lollipop – Putih Abu Abu di Sinetron Putih Abu Abu yang ditayangkan di SCTV.Lagu Kamseupay ini merupakan rujukan dari Arti Kata Kamseupay yang akhir akhir ini sempat menyita perhatian para remaja tanah air. bagi yang ingin mendengarkan Lagu Kamseupay Lollipop langsung saja Download Disini http://www.4shared.com/mp3/mucJ0wQy/lolipop_kamseupay_rizky-charge.html



lagu kamseupay - lollipop putih abu abu



Lirik Lagu Kamseupay Lollipop Putih Abu-Abu


jangan dekat-dekat denganku
karena kamu bukan levelku
kita beda kasta, beda segalanya
jangan mimpi saingi aku
kalau kamu masih punya malu
modal dengkul, gak ada harganya
gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupayg
gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay
hooo eo eo euuuw kamseupay!
jangan dekat-dekat denganku
karena kamu bukan levelku
kita beda kasta, beda segalanya
jangan mimpi saingi aku
kalau kamu masih punya malu
modal dengkul aja, gak ada harganya

gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay

hooo eo eo euuuw kamseupay!
hooo eo eo euuuw kamseupay!
gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay

gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay
hooo eo eo euuuw kamseupay!
hooo eo eo euuuw kamseupay!


Video Clip Kamseupay - Lollipop Putih Abu Abu 



Lagu Kamseupay Lollipop Putih Abu Abu mendapat kecaman dari berbagai pihak karena lirik nya dianggap terlalu menghina atau terkesan mencemooh orang lain.demikian yang bisa saya informasikan.
More aboutLagu Kamseupay - Lollipop Putih Abu Abu

Lagu Don't Cry - Sule

Lagu Don’t Cry satu lagi lagu ngacok yang berhasil diciptakan oleh Sule Ovj.setelah Andre Taulani membuat lagu Iwak Peyek-Trio Macan jadi buming sekarang giliran Lagu Don’t Cry yang berawal dari bahan lawakan di panggung OVJ, Sule dan Andre berhasil membuat lawakan segar yang mereka bawakan dengan lagu berbahasa inggris mampu membuat penonton tertawa.mungkin anda yang sering menyaksikan OVJ sdah pernah mendengar lagu Don’t Cry – Sule ini.langsung saja ini dia Lagu Don't Cry - Sule :


















Don't Cry - Sule OVJ
You want to say goodbye
I want to holiday
I give you food capcay
After dont cry

Try to look at the sky
Nothing to puyunghay
I want to you cingcay
Don't finish i ngacay

bridge :
I want you and me, always together.
Always together, i want you and me.
You dont running, me and the cry....

Reff :
For you.... i and the sky.
Nothing the of change, because i love you so much.
oh.. my love, my darling...
I to i love you...

Smile, you don't cry...
Smile, you don't cry...
Smile, you don't cry...

Bagi anda yang ingin mendengar lagunya langsung saja Download Lagu Don't Cry - Sule Di Link Ini ; http://www.4shared.com/mp3/WYrv0coz/sule_-_dont_crywma_-_4sharedco.html

Video Lagu Don't Cry Sule Dan Andre :

More aboutLagu Don't Cry - Sule