Java Rockin Land 2012 Coming Soon

Festival musik tahunan Java Rockin’ Land (JRL)kini memasuki tahun keempat.berbagai musisi mancanegara seperti The Cranberries, 30 Second To Mars serta Frente telah meramaikan JRL 2011.

java rockin' land 2012
Seperti sebelumnya, acara fesitval musik rock ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Tahun ini tanggal pagelaran dijadwalkan pada 6, 7 dan 8 Juli 2012.

"Masih akan tiga hari pertunjukan. Tempat tetap seperti sebelumnya di Pantai Karnaval Ancol," ujar Koordinator Program JRL Eki Puradiredj.

Dalam tahap awal, JRL juga membuka kesempatan kepada band-band rock Tanah Air untuk mengajukan aplikasi jika ingin tampil di acara tersebut. Caranya dengan mengirimkan profil dan lagu ke Divisi Program PT. Java Festival Production, Simprug Gallery blok A1, Jalan Teuku Nyak Arief No 10, Jakarta.

"Kita kan nggak bisa membatasi band yang mau perform atau mengajukan proposal. Kita memang sudah punya wishlist untuk artis Indonesia, tapi kita terbuka buat band-band baru. Silakan band Indonesia yang mungkin albumnya belum rilis atau belum punya follower banyak tapi musiknya bagus, coba aja kirim," jelas Eki.

Pembukaan kesempatan ini juga biasa dilakukan Java Rockin' Land setiap tahunnya. Hanya kali ini dibuat terbuka dengan tujuan agar informasi masuk dari satu pintu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar