Foto - Foto Blink Girlband

Fenomena Girl Band di Indonesia sudah sangat meningkat dengan Kemunculan beberapa girl band pendatang baru yang mulai untuk gigi di industri musik indonesia.salah satu Girl Band indonesia terbaru adalah Blink Girl Band yang beranggotakan Ify, Shilla, Via, Pricill dan Febby 5 ABG Imut yang masih duduk di kelas 3 SMP, mengenai Foto – Foto Blink GirlBand langsung saja nih dia Kumpulan  Foto Blink Girlband :


Foto Blink Girlband

foto blink girlband




 Foto Blink Girlband

foto blink girlband





 Foto Blink Girlband

foto blink girlband


  Foto Blink Girlband

foto blink girlband




Foto Personil Blink Girlband :



Foto Febby Blink

foto febby blink



Foto Ify Blink

Foto Ify Blink



 Foto Pricilla Blink

foto pricilla blink




 Foto Silvia Blink




Blink Girlband menjadi satu satu nya Girlband Indonesia yang personil nya masih duduk di bangku SMP.sekian Foto Foto Blink Girlband yang berhasil saya himpun dari mang Google :).terima kasih

{ 2 komentar... read them below or add one }

Rama Na Shinta mengatakan...

aku ngefen banget sama kakak" blink .....
aku suka semua lagunya
kakak" blink .....
lagunya bgs" suaranya juga bgs" ....
di biak ....
alamat mandauw dalam ....

Who am i ? mengatakan...

aku sih fans banget ama blink tapi aku fans berat ama kakak pricilla tapi blink bagus kok tetap semangat ya tenang aja kami akan dukung kalian kok kalian kan sangat bagus kok

Poskan Komentar