Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

Selamat Pagi para sahabat jomblower..hahay.hari ini ane mo sharing tentang Tips Agar Wanita Jatuh Cinta,yang pastinya berguna bagi sobat-sobat yang masih mencari-cari Cara Agar Bisa membuat wanita impian jatuh cinta dengan cara anda.penasaran langsung saja simak beberapa tips jitu dibawah ini.cekidoot:)

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta
1.Berusaha Jujur Dan Sopan

Cara ini masih jadi syarat mutlak klo loe pengen deketin cewek,cewek mana yang gak suka ma pria jujur,sopan,cool lagi.klo loe ngelakuin kesalahan gak usah kebanyakan ngasih alesan,serta cara ngmng jga musti loe perhatiin,klo cara ini berhasil loe terapin kemungkinan besar cewek gebetan loe ingin deket-deket loe terus sob.. berkorban dikit bagi cewek pujaan kan gak ap apa...ya gak

2.Jangan Terlalu Banyak Menilai Penampilan
Kebiasaan buruk kita sebagai seorang cowok sering menilai penampilan dan fisik wanita,semua orang tau manusia gak ada yg sempurna,cewek juga gak suka dibanding-bandingin sama cewek lain,apalagi loe bandingin ama mantan pacar loe...beuuhh bisa gagal misi loe sob..secara cewek adalah makluk yang paling suka di puji.jadi jangan terlalu bnyak complain soal penampilan dan fisik nya.

3.Jangan Mengekang Dia
Ini juga musti diperatiin sob,walaupun loe udah suka banget ma dia,dan udah takut kehilangan dia,bukan berarti loe musti mengekang/mengikat dia,beri sedikit ruang gerak ma dia.jangan terlalu sering ngajak ketemuan,biarin dia nebak-nebak gitu lah,loe lagi dimana,ama siapa,lagi ngapain,udah makan apa blom,punya pulsa apa gak..hehe kayak iklan,intinya biarin dia penasaran dulu ok.

4.Selalu Dengerin Curhatannya
Berusaha mendengarkan dan antusias mendengar cerita/curhatan dia sob,walaupun kadang-kadang agak sedikit jayus..hehe dan beri tanggapan yang pinter terhadap apa yang dia ceritain ke kita,biar agak keliatan agak wibawa.tapi inget sob jangan ada kesan loe menggurui atau terlalu berlebihan dalam memberi masukan ke dia.

5.Banyakin Senyum Di Depan Dia
Cara ini juga berguna biar kita agak keliatan lebih manis atau lebih ganteng lah..hehe.tebarlah semua pesona yang loe miliki.senyum juga merupakan refleksi diri orang yang selalu berpikir positif.dan juga jangan berlebihan klo senyum-senyum terus malah dia pikir “cowok ini waras gak ya”..hhe..:)

6.Jangan Terlau Akrab.
Kebanyakan cowok Cuma berhasil menjadi sahabat bagi gebetannya.ini dikarenakan cewek udah merasa terlalu deket.hingga dia berpikir enakkan temenan aja daripada pacaran.klo loe emng bener-bener pengen jadiin gebetan loe pacar maka sebaiknya jangan terlalu akrab dulu.


7.Lebih Mengerti Dia
Jadi yang paling tahu kapan dia sedih dan kapan dia senang.gak perlu ngelakuin hal yg diluar jangkauan yang penting loe selalu ada dikala dia lagi butuh ama loe.
Loe juga kudu agak sabar dalem nyiapin amunisi untuk nembak dia.jangan terlau cepat dan terkesan maksa.nelpon dia sih boleh-boleh aja,tapi jangan terlau sering.dan juga gak berlebihan ngegombalin dia.bicaralah yang penting-penting aja.

8.Cuekin Dikit
walaupun dia udah bisa ngebaca sinyal bahwa loe suka ma dia,tapi cobalah untuk gakmelayani apa maunya terus.biar agak keliatan cool cobalah sekali-sekali cuek klo lagi deket ma dia.

9.Buat Dia Penasaran.
Nahh ini cara yang lumayan jitu menurut gue.cewek emang terlahir dengan rasa penasaran yang melebihi kaum cowok,jadi cobalah buat dia sedikit penasaran dengan cara loe ke dia.ceritain sedikit saja tentang diri loe.biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh,dengan begitu dia bakal berusaha cari tahu diri loe sebenernya.

Segitu Aja Tentang Tips Agar Wanita Jatuh Cinta.bila anda menyukai arikel ini silahkan tinggalkan komentar di bawah ini. jangan lupa baca juga Tips Menghilangakan Stres Berat. terima kasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar