LightPad G1 Mengubah Smartphone Menjadi Notebook

Dengan menggunakan Lightpad G1 anda bisa Mengubah Smartphone anda menjadi notebook dan proyektor yang bisa mentransfer gambar/foto tanpa harus menggunakan komputer atau sistem transfer gambar melalui bluetooth dan komputer.dengan kemajuan teknologi ini dapat membantu kita mentransfer data secara lebih sederhana.


Mengubah Ponsel Pintar Menjadi Notebook Atau Proyektor
Lightpad adalah perangkat seukuran kertas A4 yang dapat mengubah ponsel anda menjadi sebuah notebook atau proyektor. QP LightPad memanfaatkan teknologi Pico Projector dalam mentranfer gambar ke sebuah layar berukuran 11 inchi dengan meletakkan proyektor tersebut di bagian belakang.


Keuntungan dari penggunaan Pico Projector adalah media penampil dengan konsumsi daya yang rendah.untuk menampilkan 500 nits hanya membutuhkan daya di bawah 2,5 wat.selain itu,form factor yg tipis dan bobot yang ringan menjadi kunci perangkat ini menjadi portabel.pernagkat ini dapat memproyeksikan gambar ke dinding dan menghasilkan ukuran gambar yg setara dengan TV 60 inchi.


Lightpad ini juga menyediakan sebuah keyboard Qwerty untuk membuat nyaman dalam soal ketik mengetik.artinya anda tidak harus mengandalkan Qwerty pada ponsel dalam mengetikkan sesuatu.
 konon lightpad menjamin bahwa perangkat ini dapat disambungkan hampir ke semua jenis ponsel pintar(iOS,Android seperti Sony Ericsson Xperia Acro,WinMo,Blackberry)asalkan menggunakan koneksi HDMI/MHL.Lightpad G1 ini memiliki resolusi layar 845x480.untuk seri G2 nantinya akan memiliki resolusi layar 1280x720.


Berikut Spesifikasi nya :

Mengubah Ponsel Pintar Menjadi Notebook Atau Proyektor











setelah melihat Lightpad G1 Mengubah Smartphone Menjadi Notebook Dan Proyektor saya jadi berpikir tentang teknologi Gadjet yang semakin hari semakin canggih,adapula Aplikasi Untuk Mobil Dari google yang tak kalah canggihnya.semoga informasi ini bisa membantu anda para pemburu Gadjet Terbaru.silahkan isi kotak komentar di bawah ini apabila anda memiliki informasi tentang Teknologi Terbaru.terima kasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar