Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Pada Awal tahun menjadi kebiasaan bagi mereka para pencari Lowongan Pekerjaan,untuk menyebar kan Surat Lamaran Pekerjaan dan berharap mereka bisa diterima bekerja dalam tempat dimana mereka melamar pekerjaan.untuk itu sebelum Membuat Surat Lamaran Kerja,ada baiknya kita mengetahui Cara Membuat Surat Lamaran Pekerjaan Yang Benar.berikut saya akan share Contoh Lamaran Pekerjaan Terbaru :

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru
















Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Manager HRD
PT. Maju Baru
Di
Jakarta

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Sony Subagya,S.Kom
Tempat/Tanggal Lahir : Bengkulu, 20 Maret 1989
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat : Jakarta Pusat

Dengan ini saya mengajukan permohonan kiranya Bapak/Ibu pimpinan perusahaan di P.T maju baru berkenan untuk menerima saya menjadi Karyawan di di perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai Staff IT. Latar belakang pendidikan saya membuat saya memahami dunia teknologi informasi, baik perangkat lunak,perangkat keras maupun pengamanan jaringan.
Sebagai bahan pertimabangan Bapak/Ibu untuk menilai kelengkapan administrasi saya, berikut saya lampirkan:

1. Daftar Riwayat Hidup (CV Terbaru)
2. Foto copy Ijazah Terakhir
3. Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan
4. Surat pernytaan sanggup ditempatkan di seluruh cabang
5. Pas Foto terbaru 3x4 dan 4x6 (masing-masing 6 lembar)
6.Sertifikat Hasil KKN masa kuliah

Demikian lah surat lamaran ini saya buat unutk bahan pertimbangan dari bapak/ibu pimpinan perusahaan.Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di daftar riwayat hidup yang saya lampirkan diatas.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat Saya,



Sony Subagya,S.Kom






Surat Lamaran Diatas Merupakan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru.atau anda ingin Download Contoh Surat Lamaran Terbaru . sekian semoga artikel saya dapat membantu.:)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar