ABG tabrak 15 orang di Makassar

Kecelakaan Maut mirip Kecelakaan Maut Mobil Xenia yang menewaskan 9 orang di jakarta terjadi lagi di Makassar.kali ini dengan pengemudi siswa SMP berinisial HR (14),mirip seperti Kecelakaan Afriani Susanti yg terjadi di jakarta sang pengemudi yg masih duduk di bangku SMP ini mengemudikan mobil nya secara ugal-ugalan sehingga menabrak 15 orang di 5 lokasi berbeda.

Kejadian ini terjadi pada hari sabtu (28/1/2012)pagi.kejadian bermula di JL.Baji Gau,dekat SMPN 3 Makassar.disusul tabrakan kedua yg terjadi di Jl.Cendrawasih,Dekat gereja bukit zaitun makassar.tak cukup disitu, HR kembali menabrak orang di jalan dangko,kemudian menabrak kendaraan warga di JL Dg Tata I.

Warga yang geram langsung merusak mobil jazz merah dengan no polisi DD 175 UG.ke 15 korban langsung dilarikan ke RS Haji Makassar dan rumah sakit terdekat lainnya.

pengemudi yang masih bisa dibilang ABG ini belum mempunyai SIM dan baru 2 kali mengendarai mobil.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban tabrakan hanya terserempet sehingga hanya mengalami luka ringan.sampai saat ini belum diketahui kerugian yang diakibatkan ABG Tabrak 15 Orang Di Makassar ini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar