Vokalis Lamb Of God Di Penjara

Praha - Vokalis Lamb of God, Randy Blythe kini berada di penjara. Randy diperiksa atas kematian seorang penggemar ketika konser Lamb of God berlangsung 2010 silam. Seorang penggemar yang belum terungkap namanya tiba-tiba loncat ke atas panggung Lamb of God di Praha, Republik Ceko pada 24 Mei 2010. Panggung konser mereka memang tergolong pendek sehingga memungkinkan siapa saja loncat ke atas.
vokalis Lamb of god dipenjara
 Sang penggemar pun langsung terlibat perkelahian dengan Randy ringan. Kabarnya Randy sempat memukul kepala sang penggemar dengan mic sebelum ia diusir dari panggung. Tapi tak ada bukti video yang menunjukkan kejadian tersebut. Pria tersebut pun langsung loncat turun panggung dalam keadaan cidera. 
Akibat luka yang dideritanya, sang penggemar meninggal. Kini Randy dituduh melakukan kesalahan hingga membuat nyawa orang lain melayang. 
Demikian dilansir Spin, Sabtu (30/6/2012). Randy ditangkap ketika berada di Republik Ceko untuk konser bersama Lamb of God. Kamis (28/6/2012) ia langsung digiring ke kantor polisi. Jadwal konser Lamb of God pun dibatalkan.
More aboutVokalis Lamb Of God Di Penjara

Profil Dan Foto Personil JKT 48

Setelah postingan sebelumnya yang membahas tentang Girlband pendatang baru Blink Girlband, merupakan wujud fenomena K-pop di Indonesia. kali ini Berita Terbaru blog mo share tentang Girlband JKT 48 yang termasuk girlband dengan personil terbanyak.serta Profil dan Foto Girlband JKT 48, langsung saja cekibrot :



1. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Allisa Astri  Profil Allisa Astri jkt48


Name:Allisa Astri 
Birthday : 23 Juni 1990 
Blood : O 
Horoscope : Cancer 
Tinggi Badan : 160cm 
Julukan : Allisa 


  2. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Allisa Galliomova
profil Allisa Galliomova jkt48

 Name : Allisa Galliomova 
Birthday :28 Agustus 1993 
Blood : O 
Horoscope : Virgo 
Tinggi Badan : 162cm 
 Julukan: Mova


 3.Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Ayana Shahab 
profil Ayana Shahab jkt48

Name : Ayana Shahab 
Birthday : 03 Juni 1997 
Blood : O 
Horoscope : Gemini 
Tinggi Badan : 156cm 
Julukan Ayana 

 4. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Beby Chaesara Anadila 
profil  Beby Chaesara Anadila jkt48

Name : Beby Chaesara Anadila
Birthday : 18 Maret 1998 
Blood : B 
Horoscope : Pisces
Tinggi Badan : 160cm 
Julukan Beby 

5. Foto dan Biodata JKT 48 Personil Cindy Gulla 
profil Cindy Gulla jkt48

Name : Cindy Gulla 
Birthday : 29 Mei 1997 
Blood : O 
Horoscope : Gemini 
Tinggi Badan : 157cm 
Julukan Cindy

 6. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Cleopatra 
profil Cleopatra jkt48


 Name : Cleopatra 
Birthday : 20 Desember 1993 
Blood : O 
Horoscope : Sagitarius 
Tinggi Badan : 170cm 
Julukan Cleo

7. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Delima Rizky 
profil Delima Rizky jkt48

 Name :Delima Rizky  
Birthday : 25 Oktober 1997 
Blood : B Horoscope : Scorpio 
Tinggi Badan : 159cm 
Julukan Delima

8. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Devi Kinal Putri
profil Devi Kinal Putri jkt48

Name : Devi Kinal Putri 
Birthday : 02 Januari 1996 
Blood : A 
Horoscope : Capricorn
 Tinggi Badan : 162cm 
Julukan Devi 

9. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Diastra Priswairi 
profil Diasta Priswarini jkt48

Name : Diasta Priswarini 
Birthday : 09 September 1991 
Blood : O 
Horoscope : Virgo 
Tinggi Badan : 165cm
 Julukan Diasta 

10. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Fahira
Fahira jkt48


Name : Fahira 
Birthday : 27 Juli 1998 
Blood : B 
Horoscope : Leo 
Tinggi Badan : 165cm
 Julukan Fahira

11. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Frieska Anastasia Laksani
profil Frieska Anastasia Laksani
  jkt48


 Name : Frieska Anastasia Laksani 
Birthday : 04 Maret 1996 
Blood : O 
Horoscope : Pisces 
Tinggi Badan : 160cm 
Julukan Frieska

 12. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Gabriella Margareth Warouw
profil Gabriella Margareth Warouw jkt48


Name : Gabriela Margareth Warouw 
Birthday : 11 April 1998 
Blood : O 
Horoscope : Aries 
Tinggi Badan : 163cm 
Julukan Gaby 


13. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Siti Gayatri
profil Siti Gayatri
 jkt48

Name : Siti Gayatri 
Birthday : 11 Maret 1993 
Blood : O 
Horoscope : Pisces 
Tinggi Badan : 163cm 
Julukan Gaya

14. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Ghaida Farisya
profil Ghaida Farisya jkt48

 Name : Ghaida Farisya 
Birthday : 29 Mei 1995 
Blood : B 
Horoscope : Gemini 
Tinggi Badan : 163cm
  Julukan Ghaida  

15. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Intania Pratama Ilham 
profil Intania Pratama Ilham
 jkt48

Name : Intania Pratama Ilham 
Birthday : 19 July 1991 
Blood : - 
Horoscope : Cancer 
Tinggi Badan : 166cm 
Julukan Intan

16. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Jessica Vabia Widjaja 
Jessica Vania Widjaja jkt48

Name : Jessica Vania Widjaja 
Birthday : 22 Januari 1996 
Blood : O Horoscope : Aquarius 
Tinggi Badan : 156cm 
Julukan Jessica

 17. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Jessica Veranda Hardja
profil Jessica Veranda Hardja jkt48

Name : Jessica Veranda Hardja 
Birthday : 19 Agustus 1993 
Blood : O 
Horoscope : Leo 
Tinggi Badan : 168cm 
Julukan Jessica 

 18. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Melody Nurramdhani Laksani
profil Melody Nurramdhani Laksani jkt48

 Name : Melody Nurramdhani Laksani 
Birthday : 24 Maret 1992 
Blood : O 
Horoscope : Aries 
Tinggi Badan : 160cm 
Julukan Melody 




19. Foto dan Biodata JKT 48 Personil : Nabilah Ratna Ayu Azalia

Name : Nabilah Ratna Ayu Azalia 
Birthday : 11 November 1999 
Blood : B 
Horoscope : Scorpio 
Tinggi Badan : 152cm 
Julukan Nabila 



 Sekian Tentang Profil Dan Foto Personil JKT 48, sekedar mengingatkan baca juga artikel-artikel lainnya di berita-terbarumu.info. terima kasih
More aboutProfil Dan Foto Personil JKT 48

Kumpulan Cerita Pendek Lucu Terbaru

Salah satu kiat biar bisa tertawa lepas adalah dengan membaca Kumpulan Cerita Pendek Terbaru yang siap mengocok perut anda semua dari beberapa Kumpulan Cerita Pendek ini berhasil membuat saya tertawa lepas. baiklah langsung saja simak beberapa Kumpulan Cerita Pendek Lucu Terbaru di bawah ini :
kumpulan cerita pendek lucu terbaru





















Bulan Ato Matahari?
di ceritakan 2 orang pemuda yang baru saja pulang dari kedai minuman keras , dengan berjalan terhuyung huyung dalam keadaan mabuk berat,
Pemuda 1 : " betapa indah berjalan sambil melihat bulan bersinar".
Pemuda 2 : " waduh lo mabuk ya?(padahal sama - sama mabuk) jelas jelas matahari lu bilang bulan ngacok lu!"
Pemuda 1 : " lu yg mabuk itu bulan congek!" nada kesel.
Pemuda 2 : " kacau otak lu! itu matahari mangkanya lihat pake mata! terjadilah perselisihan diantara ke dua pemuda mabuk ini, hingga akhirnya ada seorang kakek kakek lewat pas di depan mereka yang sedang berselisih tegang itu.
Pemuda 1 : " gini deh klo lu gk percaya yang diatas itu bulan lu tanya aja ama kakek-kakek itu!
Pemuda 2 : " oke, kek numpang tanya yang diatas itu bulan apa matahari ya kek? si kakek menjawab : " waduh maaf nak kakek juga orang baru disini" dengan nada tak berdosa. dan ternyata si kakek juga baru pulang dari kedai minuman yang sama. :))

Baca Do'a
Diceritakan, ada seorang jejaka Muslim yang tidak ikut Jumatan. Dia malah pergi ke hutan untuk memburu ayam hutan. Ketika sedang mencari-cari di rerumputan yang tinggi dan lebat, tiba-tiba tampak seekor harimau bergigi tajam yang mencuat ke luar mulutnya lagi tertidur.
Sang jejaka kaget, senapannya jatuh ke jurang. Bahkan terlalu kagetnya, tubuhnya jatuh ke belakang tepat di atas sebongkah batu. “gedebug krakk..” Kedua kakinya copot (eh, copot!). Gara-gara ada suara gaduh (sang jejaka jatuh dan teriak, “Au, au, au!”) sang harimau bangun. Ia menghampiri sang jejaka dan melakukan ‘pendekatan’ (uh-oh!).
Sang jejaka sudah tak bisa apa-apa lagi, pasrah sudah menerima nasibnya. Lalu,
sang jejaka berdoa. “Ya Allah, maafkanlah hamba karena tidak shalat Jumat di hari ini, hari Jumat yang mulia ini.” “Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu, jadikanlah harimau bergigi tajam, berkuku runcing, bertubuh besar, dan berkulit loreng ini yang sedang berada di depan saya menjadi harimau yang soleh. Kabulkanlah, Ya Rabbi! Amiin!”
Tiba-tiba ada suara petir. “jelegerr…” Sang harimau mendekati tubuh sang jejaka sedekat-dekatnya, kemudian mengangkat kedua kaki depannya dan berkata, “Allahumma baariklanaa fiimaa razaqtanaa waqinaa azabannaar…” (sekedar info: doa hendak makan bagi umat Muslim)

Kumpulan Cerita Pendek Lucu
Monyet mengintip pria mandi & berkomentar kepada temannya “Manusia itu lucu yah?” Katanya. “Kenapa?” Tanya monyet kedua. “Dah buntutnya di depan, pendek lagi…”

Ada ibu nyuruh anaknya belanja di warung. “Andy, tlg beliin mama sabun di warung nanti mama kasih cepe.” “Nggak mau ah, mama aja yang pergi beli nanti andy kasih gope.”

Hakim bertanya pada korban perkosaan, “Kenapa tidak kamu gigit penis terdakwa, ketika dia memaksamu melakukan oral sex?”. Korban, “Saya tidak bisa yang mulia, saya VEGETARIAN”.

Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. Cucunya protes: “Mak kok cuma beli 1Kg?” Mak Erot: “Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!”

Istri yg sopan kalo minta duit sm suaminya: “Burung pipit buah kedondong, minta duit dooonk!” Jawab suami: “Burung pipit buah kedondong, buurungku dijepit duoonk!!”

Seorang pembunuh duduk di kursi listrik dan akan dieksekusi. “Apa kamu punya permintaan terakhir? tanya seorang pendeta. “Ya,” jawab si pembunuh. “Maukah kamu memegang tanganku?”

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

Istri tentara kecewa sekali pd suami yang ejakulasi dini, “Mas kenapa cepat keluar?” Suami: “Sebagai tentara, begitu mengeluarkan senjata hrs cpt menembak, lebih2 kalo terjepit!”

ALIONG masih meniduri istrinya yang hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, kaki sdh lengkp semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut.

PERMAISURI
Pada jaman dahulu kala ada satu kerajaan yang diperintah oleh seorang raja yang mempunyai sifat cemburu yang besar terhadap istrinya karena sang permaisuri dikabarkan mempunyai kecantikan yang alang kepalang.
Oleh karena itu setiap pegawai dan prajurit kerajaan yang berani mengganggu akan dihukum berat.
Pada satu saat ketika Baginda Raja mau berburu ke hutan, dia bingung memikirkan cara terbaik untuk melindungi sang permaisuri dari pegawai2 dan prajurit2nya.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa sang permaisuri suka dengan ' daun-daun muda ' . Akhirnya setelah berunding dg penasehat kerajaan, diputuskan untuk memasang jebakan di alat kelamin permaisuri. Jebakan tersebut sangat efektif sehingga barang siapapun atau barang apapun yang masuk kesana otomatis akan terpotong.
Dengan hati tenang dia meninggalkan kerajaan dan tak lupa menitip pesan kepada mahapatih untuk menjaga sang permaisuri.
Sengaja sang raja tidak menyebarluaskan jebakan ini dan dia juga mengancam sang permaisuri. Setelah sekian minggu berburu, raja pulang dan langsung mengadakan ' sidak ' kepada seluruh bawahannya. "Semua pegawai dan prajurit berbaris didepan saya dan buka celana kalian...Cepat !!!", suara sang raja menggelegar ke penjuru istana.Berbarislah mereka semua termasuk si mahapatih.
Setelah sang raja inspeksi barisan, didapati semua ' burung ' pegawai dan prajuritnya buntung ! Murkalah sang raja,"Kalian pengkhianat, semuanya masuk penjara dan masing2 dicambuk 100 kali !"
Tapi begitu dia sampai ke ujung barisan, didapati ' burung ' Mahapatih dalam keadaan sehat wal ' afiat alias masih lengkap, sang Raja puas,
" Hebat kamu mahapatih, kamu bisa menahan nafsu kamu". Lalu Mahapatih menghaturkan sembah yang paling dalam. "Oleh karena kesetiaan kamu, saya beri hadiah tanah dan rumah beserta isi2nya di timur kerajaan", kata raja. Jawab Mahapatih,"TLIMA KATIH PATUKA LADA"

TAXI
Seorang berada dalam sebuah taxi .. lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia bertanya kepada supirnya :
Ny : "Pak supir saya kebelet pipis nih ... bisa minggir dulu nggak Pak ! ..."
Supir : "Wah nggak bisa bu disini banyak polisi .... kalau ibu bener kebelet, pipis dari dalam aja bu...tapi dibuangnya keluar ya bu .....
Lalu si ibu menuruti kata si supir, di bukalah jendela dan pipislah ibu itu dari dalam taxi ...., tetapi ketika ingin selesai ada pengendara motor PM) yang ngebut dari sisi jendela tsb ...... lalu pengendara motor tsb memberhentikan taxi tersebut, dan ibu itu langsung merapihkan diri ..... PM : " saya mau tanya siapa yang ngeludahin saya tadi ....."
Ny : " maaf pak ... tadi saya tidak sengaja .......soalnya....!! "
PM : " sudah , .. Ibu nggak perlu minta maaf ... saya sempat melihat tadi ..walaupun sebentar saya tau pelakunya itu bewokan ..... "
Ny : " !@#$!%^% ......

MAMA MAU MENINGGAL
Pada suatu hari, Kardiman kecil sedang mandi bareng ibunya, Bu mukidi. Kemudian dia bertanya sama mamanya,
"Ma, apaan tuh yang ada di dada mama?" Bingung menjawab, sang ibu bilang,"Tanya saja sama papamu besok waktu sarapan..." (dengan harapan si kardiman lupa).
Keesokan harinya ketika sedang sarapan bareng bapaknya pak mukidi, kardiman ternyata ndak lupa dan bertanya.
" Pa! Papa tau ndak benda apa yang ada di dada mama?" Papanya walaupun bingung cepat menjawab
"Ooh...itu balon, sayang, nanti kalo mama meninggal, kita bisa meniupnya supaya mamamu bisa terbang ke surga." Kardiman mengangguk-angguk mengerti.
Beberapa minggu kemudian, pakMukidi pulang lebih awal dari kantor, dan di depan rumah melihat anaknya Kardiman lari ke arahnya sambil menangis.
"Papa..Papa! Mama mau meninggal.." Setelah menenangkan anaknya, pak Mukidi bertanya "Mengapa kau mengira mama mau meninggal?"
Anaknya menjawab " tadi om Mukijan sedang meniup balon mama, dan mama berteriak ' oohh Tuhann!!! ayo terus, aku hampir sampai..! ' "

Anak Kecil Cerewet
Ada Seorang anak kecil, anak ini amatlah cerewet.. Pada suatu hari, anak ini bertanya sama ibunya.
Anak : “Bu, Monyet tuh apa sih bu…??”
Ibu : “Oh, Monyet tuh kayak pak RT” ( Sang ibu sedang kesel sama pak RT )
Anak : “Oh, gitu bu..”
Sorenya… Anak : “Pak..bapak”
Bapaknya : “Ada apa nak?”
Anak : “Pantat emak lo apaan sih pak??”
Bapanya : “Tuh…”( sambil menunjuk dandang yang item, sambil tertawa )
Anak : “Oh…”( Mengerti dengan sangat )
Malamnya, Anak : “Bu, ibu,.. Hostes tuh apaan sih bu??”
Ibu : “Hah, kok kamu tau??”
Anak : “Tau lah bu, dikasi tau sama om. Katanya dingin-dingin enaknya make hostes.”
Ibu : (wah gawat), “Hostes itu mantel nak..” Nah, semuanya dihapal oleh sang anak… Besoknya cuaca hujan dan sang anak bertemu pak RT
Anak : “Eh, monyet monyet…”
Pak RT : ( tercengang )
Anak : “Kok gak bawa hostes,??” Pak RT : “Kurang ajar..”, ( sambil menghampiri sianak ) Diajarin gak sih, mana ibumu?? Si Anak masuk, ternyata dia melihat sang ibu sedang mencuci dandang.
Anak : “Monyet…Ibu sedang Mencuci Pantat emak Lo..”

Kutu Kupret
Ada dua ekor kutu yang bersaudara, kutu A berada di Jakarta, Kutu B ada di Bandung. Suatu ketika kutu A Berkunjung ketempat kutu B di Bandung dan terjadilah percakapan :
Kutu A : “HHHHHaaaallllloooooo….” (dengan nada bergetar akibat kedinginan)
Kutu B : “Halo juga, kenapa kamu, kedinginan ya …emang tadi kesini naek apa????”
Kutu A : “Numpang di kumis pengendara Harley….”
Kutu B : “Pantes aja kamu kedinginan sekarang kan musim hujan.Makanya besok-besok kalau mau berkunjung ke sini kamu kebandara aja, ntar disana kamu akan lihat cewek seksi namanya pramugari. kamu lompat aja ke dalam rok mininya….pasti anget sampai tujuan.”
Suatu saat kutu A maen Lagi Ke kutu B.
Kutu A : “Aaaaallllloooooowwww BBBBRRRRRR” ( dengan nada bergetar kedinginan)
Kutu B : “Kamu kedinginan lagi ya ?…salah sendiri nggak ngikutin saranku ….”
Kutu A : “Aku kan udah kebandara dan ketemu cewek seksi seperti yang kamu bilang, dan aku langsung lompat kedalam rok mininya. Tapi pesawat ditunda keberangkatanya. Aku asik aja sambil tidur-tiduran abis anget siih. eeee waktu bangun ..aku kaget udah ada dikumis pengendara Harley lagi……
Kutu B : “???????….”



Sekian Kumpulan Cerita Pendek Lucu Terbaru yang berhasil Berita-Terbarumu.info rangkum dari berbagai sumber, dengan harapan anda bisa tertawa lepas dan Cerita Pendek Lucu bisa menghibur anda semua.
More aboutKumpulan Cerita Pendek Lucu Terbaru

Lagu Kamseupay - Lollipop Putih Abu Abu

Lagu Kamseupay yang dinyanyikan Lollipop – Putih Abu Abu di Sinetron Putih Abu Abu yang ditayangkan di SCTV.Lagu Kamseupay ini merupakan rujukan dari Arti Kata Kamseupay yang akhir akhir ini sempat menyita perhatian para remaja tanah air. bagi yang ingin mendengarkan Lagu Kamseupay Lollipop langsung saja Download Disini http://www.4shared.com/mp3/mucJ0wQy/lolipop_kamseupay_rizky-charge.html



lagu kamseupay - lollipop putih abu abu



Lirik Lagu Kamseupay Lollipop Putih Abu-Abu


jangan dekat-dekat denganku
karena kamu bukan levelku
kita beda kasta, beda segalanya
jangan mimpi saingi aku
kalau kamu masih punya malu
modal dengkul, gak ada harganya
gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupayg
gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay
hooo eo eo euuuw kamseupay!
jangan dekat-dekat denganku
karena kamu bukan levelku
kita beda kasta, beda segalanya
jangan mimpi saingi aku
kalau kamu masih punya malu
modal dengkul aja, gak ada harganya

gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay

hooo eo eo euuuw kamseupay!
hooo eo eo euuuw kamseupay!
gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay

gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay
hooo eo eo euuuw kamseupay!
hooo eo eo euuuw kamseupay!


Video Clip Kamseupay - Lollipop Putih Abu Abu 



Lagu Kamseupay Lollipop Putih Abu Abu mendapat kecaman dari berbagai pihak karena lirik nya dianggap terlalu menghina atau terkesan mencemooh orang lain.demikian yang bisa saya informasikan.
More aboutLagu Kamseupay - Lollipop Putih Abu Abu

Lagu Don't Cry - Sule

Lagu Don’t Cry satu lagi lagu ngacok yang berhasil diciptakan oleh Sule Ovj.setelah Andre Taulani membuat lagu Iwak Peyek-Trio Macan jadi buming sekarang giliran Lagu Don’t Cry yang berawal dari bahan lawakan di panggung OVJ, Sule dan Andre berhasil membuat lawakan segar yang mereka bawakan dengan lagu berbahasa inggris mampu membuat penonton tertawa.mungkin anda yang sering menyaksikan OVJ sdah pernah mendengar lagu Don’t Cry – Sule ini.langsung saja ini dia Lagu Don't Cry - Sule :


















Don't Cry - Sule OVJ
You want to say goodbye
I want to holiday
I give you food capcay
After dont cry

Try to look at the sky
Nothing to puyunghay
I want to you cingcay
Don't finish i ngacay

bridge :
I want you and me, always together.
Always together, i want you and me.
You dont running, me and the cry....

Reff :
For you.... i and the sky.
Nothing the of change, because i love you so much.
oh.. my love, my darling...
I to i love you...

Smile, you don't cry...
Smile, you don't cry...
Smile, you don't cry...

Bagi anda yang ingin mendengar lagunya langsung saja Download Lagu Don't Cry - Sule Di Link Ini ; http://www.4shared.com/mp3/WYrv0coz/sule_-_dont_crywma_-_4sharedco.html

Video Lagu Don't Cry Sule Dan Andre :

More aboutLagu Don't Cry - Sule

Arti Kata Kamseupay

Arti kata kamseupay yang sedang rame-rame nya diperbincangkan di dunia maya maupun televisi saat ini, sampai-sampai Kata Kamseupay pun menjadi iklan salah satu operator sellular. Kata kamseupay sendiri sejatinya pernah menjadi trend di era tahun 1970’an,Arti Kata Kamseupay sendiri adalah ‘kampungan sekali uhh payah’, sempat menjadi topline di beberapa jejaring sosial,
Kata Kamseupay memang berbeda beda makna pada saat ini,banyak orang yang mengartikan berbeda, berikut beberapa Arti Kata Kamseupay :


arti kata kamseupay

















beberapa Arti Kamseupay :
• KAMSEUPAY : KAMpungan SEkali Uuhh PAYah
• KAMSEUPAY : KAMpungan SEUkali PAYah
• KAMSEUPAY : KAMpung SEkali Udik PAYah





Video Iklan Kamseupay : 



Nah udah tau kan Arti Kata Kamseupay, kalo udah tahu artinya kan bisa di share ama teman-teman lainnya.sekian semoga artikel saya membantu 
More aboutArti Kata Kamseupay

Atasi Serangan Tomcat Dengan Ramuan Tradisional

Tomcat adalah istilah untuk serangga yang akhir-akhir ini sangat eksis di pemberitaan di dunia maya maupun di televisi. Wabah serangga Tomcat telah menyerang beberapa wilayah di indonesia terutama di pulau jawa.

















Serangga ini sering menyerang manusia apabila merasa terancam,Tomcat ini sangat senang tinggal di bawah sorotan lampu. Makanya, maka dihimbau warga agar memperhatikan penerangan di halaman rumahnya agar tidak memancing kehadiran Tomcat dan yang penting jaga kebersihan lingkungan.

Efek Dari Gigitan Serangga Tomcat ini memang tidak terlalu membahayakan,tetapi juga harus diwaspadai,efek dari gigitan Tomcat bisa gata-gatal,bentol dan bengkak diiringi air di dalam bentolan tersebut.

Mengatasi Serangan Tomcat bisa dengan ramuan-ramuan tradisional yang bisa mengurangi efek dari Gigitan Serangga Tomcat ini. Salah satu nya dengan tanaman rempah seperti :


• Kunyit
• Kencur
• Lengkuas
• Dan Bawang merah



Sedangkan untuk Pengobatan Dengan Salep bisa melalui pemeriksaan di Puskesmas. Salepnya, Salep Hydrocortisone.

salep obat serangan tomcat


More aboutAtasi Serangan Tomcat Dengan Ramuan Tradisional

Lagu Iwak Peyek - Trio Macan

Iwak Peyek Lagu yang cukup Kontroversial saat ini, lagu yang di populerkan oleh Trio Macan ini sejatinya telah lama diciptakan untuk pendukung setia tim sepak bola Surabaya Persebaya.lagu Iwak Peyek pertama kali diciptakan oleh H.Imron yang merupakan salah satu Bonex mania atau pendukung Tim Persebaya Surabaya.



Sekarang Lagu Iwak Peyek telah di aransemen ulang menjadi Dangdut Koplo dan mampu menyita perhatian pencinta musik dangdut tanah air.
Lagu Trio Macan – Iwak Peyek pun semakin populer karena sering diplesetkan oleh Andre OVJ yang sering menjadikan lagu Iwak Peyek sebagai bahan Joke kocak yang bisa bikin tertawa para penonton.
berikut Lirik Lagu Iwak Peyek :



Lirik lagu Iwak Peyek – Trio Macan
*
Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
Iwak Peyek nasi jagung
sampek tuek, sampe nenek trio macan tetap di sanjung
Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
Iwak Peyek.. Iwak Peyek..
Iwak Peyek nasi gule
sampek tuek, sampe nenek trio macan tetap oke
ooo… ho..ooo..oooo
ooo… ho..ooo..oooo
**
Disini aku menghibur kamu
Menyanyikan bergoyang bersama kamu (aselole!)
Disini aku mengajak kamu
Bergembira dan bahagia selalu
Disini aku menghibur kamu
Menyanyikan bergoyang bersama kamu
Disini aku mengajak kamu
Bergembira dan bahagia selalu
ooo… ho..ooo..oooo
ooo… ho..ooo..oooo
back to *
back to **

Silahkan anda yang ingin Download Lagu Iwak Peyek - Trio Macan di link ini www.4shared.com/mp3/jI7mDZ4J/Trio_Macan_-_Iwak_Peyek.html

berikut Video Clip Lagu Iwak Peyek – Trio Macan


More aboutLagu Iwak Peyek - Trio Macan

Foto - Foto Blink Girlband

Fenomena Girl Band di Indonesia sudah sangat meningkat dengan Kemunculan beberapa girl band pendatang baru yang mulai untuk gigi di industri musik indonesia.salah satu Girl Band indonesia terbaru adalah Blink Girl Band yang beranggotakan Ify, Shilla, Via, Pricill dan Febby 5 ABG Imut yang masih duduk di kelas 3 SMP, mengenai Foto – Foto Blink GirlBand langsung saja nih dia Kumpulan  Foto Blink Girlband :


Foto Blink Girlband

foto blink girlband




 Foto Blink Girlband

foto blink girlband





 Foto Blink Girlband

foto blink girlband


  Foto Blink Girlband

foto blink girlband




Foto Personil Blink Girlband :



Foto Febby Blink

foto febby blink



Foto Ify Blink

Foto Ify Blink



 Foto Pricilla Blink

foto pricilla blink




 Foto Silvia Blink




Blink Girlband menjadi satu satu nya Girlband Indonesia yang personil nya masih duduk di bangku SMP.sekian Foto Foto Blink Girlband yang berhasil saya himpun dari mang Google :).terima kasih

More aboutFoto - Foto Blink Girlband

Operasi Cangkok Wajah Di Amerika

MARYLAND, KOMPAS.com — Dokter di Amerika Serikat berhasil melakukan pencangkokan wajah yang disebut paling ekstensif dan paling rumit yang pernah dilakukan.Operasi yang dilakukan di Universitas Maryland itu memberi wajah baru bagi Richard Norris. Termasuk di dalamnya, pencangkokan di wilayah rahang, gigi, dan lidah.

opeasi cangkok wajah di amerika














Norris, pria berusia 37 tahun, hidup mengasingkan diri selama 15 tahun setelah mengalami luka-luka berat dalam sebuah kecelakaan senjata api.

Norris kehilangan bibir dan hidung dalam kecelakaan itu dan hanya bisa sedikit menggerakkan mulutnya. Wajahnya menjadi berantakan sehingga ia selalu mengenakan topeng setiap keluar rumah.

Ketua tim dokter bedah mengatakan, Norris sekarang bisa hidup normal. ''Tujuan kami adalah mengembalikan fungsi organ dan tentu saja bentuk agar sesempurna mungkin,'' kata Eduardo Rodriguez, salah satu dokter yang terlibat dalam operasi, seperti dikutip BBC.

Tim dari Universitas Maryland mengatakan, Norris sekarang sudah menggosok gigi serta mencukur jenggot dan kumis. Indra penciumannya pun mulai kembali berfungsi.

Ahli bedah yang melakukan operasi selama 36 jam non-stop mengatakan, pencangkokan terhadap Norris merupakan bagian dari operasi lebih besar lagi yang menghabiskan waktu 72 jam, menggunakan organ dari lima pasien lain.

Pencangkokan wajah pertama dilakukan di Perancis tahun 2005 ketika seorang perempuan digigit di bagian wajah oleh anjingnya sendiri.
Tahun 2010, Pencangkokan Wajah seutuhnya dilakukan di Spanyol.
More aboutOperasi Cangkok Wajah Di Amerika

10 Tempat Terlarang Di Google Maps

Google Maps adalah aplikasi yang bisa mengakses seluruh tempat di bumi dari sudut pandang satelit.dimana kita bisa melihat tempat-tempat yang belum kita kunjungi sekalipun.diantara seluruh tempat yang bisa diakses melalui Google Maps ada 10 tempat yang terlarang untuk dilihat dengan alasan keamanan.berikut 10 Tempat Terlarang Di Google Maps :

10 tempat terlarang di google maps
















1. The Royal Palace of Amsterdam, Belanda

Ini adalah lokasi tempat tinggal kerajaan Belanda. Beberapa tempat tinggal anggota kerajaan Belanda lain, bernaam Huis ten Bosch, juga dibuat buram.

2. Buffalo Niagara International Airport

Lokasi ini dibuat sulit dilihat detailnya karena sangat putih atau terang di Google Maps.

3. Tantauco National Park, Chile

Taman nasional ini hanya bisa dilihat dengan bentuk penanda dari jauh di Google Maps.

4. Keowee Dam, South Carolina, Amerika Serikat

Waduk buatan ini dibuat buram oleh Google Maps. Berbentuk mirip pohon Natal, waduk ini menjadi pusat pembangkit listrik untuk perusahaan Duke Energy.

5. Sebuah tempat di Rusia

Belum diketahui pasti mengapa dan apa lokasi yang dibuat buram oleh Google Maps. Namun ditengarai tempat ini adalah situs militer Rusia di wilayah padang rumput Siberia, Rusia.

6. Bandara Minami Torishima, Jepang

Ini merupakan bandara dengan satu landasan pacu yang terletak di timur Jepang. Di Google Maps, lokasi ini dibuat buram dengan warna putih. Saat ini, lokasi itu dikabarkan digunakan sebagai lokasi pelatihan pasukan khusus angkatan laut Jepang.

7. The Michael Aaf Building, Utah, Amerika Serikat

Gedung Michael Aaf ini dibuat buram dengan warna putih, kemungkinan terbesar untuk alasan keamanan. Ditengarai lokasi ini merupakan tempat militer melakukan tes sistem senjata biologi dan kimia.

8. Cornell University Combined Heat and Power Plant, New York, Amerika Serikat

Lokasi yang dibuat buram oleh Google Maps ini merupakan tempat berteknologi tinggi, juga menggunakan listrik dari gas alami sebagai cara universitas ini mengurangi emisi karbondioksida.

9. Babylon, Irak

Dibuat tidak bisa melihat detailnya, lokasi ini terlihat seperti lokasi pertanian.

10. Vlissingen, Belanda

Lokasi markas angkatan darat dan udara Belanda ini dibuat tampak seperti pixel-pixel besar yang tidak memungkinkan orang untuk melihat detail lokasi daerah ini.

Ke 10 lokasi tersebut memang tidak bisa kita akses melalui Goole Maps dengan berbagai macam alasan keamanan beberapa negara melarang atau tidak menampilkan tempat-tempat yang mereka anggap rahasia.
More about10 Tempat Terlarang Di Google Maps

Tips Agar Behel Hias Tahan Lama

Salah satu lifestyle anak muda jaman sekarang adalah memakai Behel atau Kawat Gigi dengan berbagai pilihan warna.
Memakai Behel atau kawat gigi dengan warna warni aksesorisnya memang terlihat cantik. Tapi jangan lupa dirawat ya. Bagaimana merawatnya?


















Dokter gigi, Priyawan, Kepala Prodi Kedokteran Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin mengatakan mereka yang mengenakan aksesoris ini hendaknya menghindari mengunyah makanan-makanan berat. Misalkan daging dan sebagainya, agar hiasan tersebut bisa lebih lama menempel.

Mengenai kekuatan dari aksesoris ini sendiri Pri mengatakan, bisa bertahan cukup lama. Bisa sampai enam bulan atau bahkan lebih.

"Penggunaan aksesoris tersebut cukup aman dan perawatannya pun tidaklah sulit. Cukup selektif memilih makanan. Jangan kunyag makanan berat seperti daging," kata Pri.
1. Dengan cara menyikat gigi. Sebelum menyikat gigi, terlebih dahulu Anda memilih sikat gigi yang sangat lembut. Cara menggunakannya adalah dengan menyisir naik turun secara pelan - pelan dan merata dari pertengaha kawat giginya. Dan gunakanlah proxabrush, sebuah sikat dirancang khusus untuk membersihkan antara dua kurung behel gig, lalu caranya seperti menyikat gigi dengan masukkan sikat seluruh dari pada dan kemudian naik dari dasar antara dua kurung.

2. Lebih baiknya selama memakai behel Anda menghindari makanan yang keras - keras, seperti halnya: permen atau karamel, Jagung rebus, popcorn, kacang-kacangan, dan wortel. Selain itu, hindari juga untuk makan es atau permen karet, dan juga makanan yang berbentuk karet.

3. bisa memakan makan diatas tersebut, akan tetapi dengan cara diiris atu dipotong - potong.

4. untuk behel yang motifnya bongkar pasang, selayaknya Anda membersihkan behel dengan membuka dahulu lalu dicuci sampai bersih dan direndam.

5. Kapan Anda pencinta olah raga sebaiknya Anda memakai mouthguard yang dirancang khusus untuk pemakai behel. Bahan mouthguard ini terbuat dari plastik, yang tahan lama untuk menghindari di mulut.

sekian Tips Cara Merawat Behel Hias, yang memang harus kita perhatikan cara perawatan nya,semoga Tips ini dapat mebantu anda pengguna Behel Hias.
More aboutTips Agar Behel Hias Tahan Lama

Java Rockin Land 2012 Coming Soon

Festival musik tahunan Java Rockin’ Land (JRL)kini memasuki tahun keempat.berbagai musisi mancanegara seperti The Cranberries, 30 Second To Mars serta Frente telah meramaikan JRL 2011.

java rockin' land 2012
Seperti sebelumnya, acara fesitval musik rock ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Tahun ini tanggal pagelaran dijadwalkan pada 6, 7 dan 8 Juli 2012.

"Masih akan tiga hari pertunjukan. Tempat tetap seperti sebelumnya di Pantai Karnaval Ancol," ujar Koordinator Program JRL Eki Puradiredj.

Dalam tahap awal, JRL juga membuka kesempatan kepada band-band rock Tanah Air untuk mengajukan aplikasi jika ingin tampil di acara tersebut. Caranya dengan mengirimkan profil dan lagu ke Divisi Program PT. Java Festival Production, Simprug Gallery blok A1, Jalan Teuku Nyak Arief No 10, Jakarta.

"Kita kan nggak bisa membatasi band yang mau perform atau mengajukan proposal. Kita memang sudah punya wishlist untuk artis Indonesia, tapi kita terbuka buat band-band baru. Silakan band Indonesia yang mungkin albumnya belum rilis atau belum punya follower banyak tapi musiknya bagus, coba aja kirim," jelas Eki.

Pembukaan kesempatan ini juga biasa dilakukan Java Rockin' Land setiap tahunnya. Hanya kali ini dibuat terbuka dengan tujuan agar informasi masuk dari satu pintu.
More aboutJava Rockin Land 2012 Coming Soon

Cara Mengobati Batuk Secara Alami

Batuk termasuk penyakit ringan,tetapi cukup menggangu.terlebih pada saat cuaca seperti akhir-akhir ini.akan sangat meresahkan apabila tidak segera diobati.Mengobati Batuk dengan menggunakan obat-obatan atau sirup bukan satu-satunya Cara untuk Mengobati Batuk, Menyembuhkan Batuk dengan cara alami pun bisa jadi alternatif lain dan dan telah dipercaya sejak jaman nenek moyang kita dulu.berikut beberapa Cara Mengobati Batuk Secara Alami :




1.Madu dan Lemon
Campuran madu serta lemon sudah dipercaya dari turun-temurun untuk menyembuhkan batuk. Anda dapat mencampur 1 sendok teh madu, 1-2 sendok teh sari lemon ke dalam segelas air hangat. Minum sehari minimal satu kali sampai batuk benar-benar pergi.


2. Teh Jahe
Di Asia, teh herbal, teh jahe, atau jenis teh lainnya sering dimanfaatkan untuk mengatasi batuk. Salah satu bahan yang ampuh mengobati batuk adalah jahe. Sediakan 2-3 irisan jahe yang telah dicuci bersih, seduh dalam teh hangat. Baik diminum dua hingga tiga kali sehari.


3.Kunyit
Tambahkan 1/2 sendok teh kunyit yang telah ditumbuk dan madu ke dalam satu gelas susu. Kunyit mempunyai khasiat alami yang bisa menghilangkan batuk.


4.Madu dan Lada Putih
Coba minum satu sendok teh madu yang ditambah sedikit taburan lada putih 2-3 kali sehari. Dipercaya bahan ini dapat menyembuhkan batuk.


5.Kemangi
Buat ramuan dengan menggunakan kemangi. Daun beraroma khas itu dapat mengatasi beberapa penyakit, termasuk batuk. Sediakan 1-2 gelas air putih, 2-3 daun kemangi, dan rebus menjadi satu. Minum ramuan hangat ini supaya batuk lekas hilang.

Resep Alami Mengobati Batuk diatas bisa anda coba untuk mengobati batuk yang sering menggangu aktifitas sehari –hari anda.dan yang pasti tidak kalah mujarab dengan obat-obatan kimiawi lainnya.demikian Tips Kesehatan kali ini,terima kasih.
More aboutCara Mengobati Batuk Secara Alami

Cara Gampang Bangun Pagi

Bangun Pagi memang terasa berat bagi sobat-sobat yang hobinya begadang, lebih-lebih para sobat Blogger yang hobi cari bahan postingan tengah malam apakah sobat-sobat semua berniat untuk bangun tidur di pagi hari? Pastinya hal ini akan menjadi sulit jika kita tidak tau Cara Bangun Pagi Yang Efektif. Berikut beberapa Tips Cara Gampang Bangun Pagi :


Cara efektif bangun pagi

















1. Usahakan Tidur Anda Berkualitas
Nah hal yang paling pertama yang musti kita lakukan adalah tidur lebih awal,yah memang cara ini terbukti yang paling efektif tetapi akan sia-sia bila posisi tidur kita tidak efektif,yang akan membuat kita terbangun berkali-kali di tengah malam,sehingga tubuh kita akan merasa belum cukup istirahat.


2. Hindari Mengkonsumsi kopi, red wine, dan cokelat sebelum tidur
ada penelitian yang menyatakan jenis makanan dan minuman yang sangat berpotensi menggangu tidur sobat semua, mengkonsumsi jenis makanan dan minuman tersebut akan membuat perut kita bergejolak pada saat kita tidur,hal ini akan menggangu tidur kita.


3. Buka tirai jendela kamar
Begitu matahari terbit, sinarnya akan masuk ke kamar dan membantu Anda terbangun.


4. Geser rutinitas Anda jadi lebih pagi
Jika biasanya Anda memulai aktivitas sehari-hari jam 8 pagi, tambahkan beberapa aktivitas tambahan yang dilakukan di jam 7 pagi. Misalnya jogging, berenang di kolam belakang kompleks, memasak sarapan sendiri, menulis untuk blog, atau apa pun aktivitas yang Anda senangi. Lakukan secara rutin setiap hari hingga jadi bagian gaya hidup Anda.


5. Gunakan 2 alarm
Anda biasa menyimpan jam alarm (atau menggunakan alarm ponsel) di samping tempat tidur? Silakan. Tapi pasang juga satu alarm lain, kalau bisa yang bunyinya lebih kencang, di tempat yang berjarak minimal 5 langkah dari tempat tidur. Mau tak mau Anda harus bangun untuk mematikannya. Tapi setelah itu jangan tidur lagi, ya.


6. Simpan segelas air di samping tempat tidur
Begitu alarm berbunyi, duduklah di tempat tidur dan minum segelas air yang sudah disediakan. Sampai habis. Ini berguna untuk membuat tubuh Anda siap beraktivitas dan tak ingin kembali tidur.


7. "Jump out of bed"
Istilah dalam bahasa Inggris ini bisa diartikan secara harfiah. Setelah mematikan alarm, langsung bangkit dan "melompat" turun, lalu jauhi tempat tidur.


8. Pikirkan hal menarik yang akan terjadi hari ini
Sebelum memutuskan untuk tidur lagi, pikirkan rencana kegiatan yang akan Anda jalani hari ini. Jika Anda bangun lebih pagi, tentunya akan ada lebih banyak waktu untuk bersiap-siap, memilih busana terbaik, menata rambut, dan berdandan dengan lebih maksimal. Menyenangkan, bukan?


9. Jadikan kebiasaan
Oke, Anda sudah berhasil bangun lebih pagi dari Senin hingga Jumat. Weekend bisa bangun jam 10 lagi, dong? Jangan salah. Tubuh bekerja menyesuaikan dengan jadwal yang sudah jadi kebiasaan. Jika Anda sudah membiasakan diri selama seminggu untuk bangun pagi, seterusnya tubuh Anda akan terbangun sendiri di jam yang sama. Namun jika rutinitas itu dirusak (tiba-tiba Anda kembali bangun siang selama 3 hari), tubuh pun akan mengikuti jadwal yang baru.


10. Pikirkan risikonya
Setiap Anda berpikir, "Tidur lagi deh, 15 menit lagi," ingatlah bahwa rata-rata manusia menghabiskan sepertiga hidupnya untuk tidur. Jadi jika Anda diberi usia hingga 70 tahun, Anda akan menghabiskan lebih dari 20 tahunnya untuk tidur. Jadi, lupakan tidur 15 menit lagi. Anda masih punya banyak waktu untuk tidur besok-besok.

Akan sangat berharga waktu kita ketika kita berhasil bangun pagi,semoga artikel Cara Gampang Bangun Pagi dapat membantu sobat semua yang berhasil bangun pagi dan menikmati suasana pagi yang cerah,terima kasih 
More aboutCara Gampang Bangun Pagi