Kemenangan Barca Atas MU

Kemenangan Barca atas MU di final liga champion memang patut diacungi jempol,sekuad asuhan Josep 'Pep'Guardiola ini menang telak dengan skor 3-1 untuk kemenangan Barca.Final liga champion MU vs Barca menyuguhkan permainan yang memuaskan.dua tim saling beradu strategi untuk menyerang.penyerang andalan Manchester United Wayne Rooney,Mengakui kehebatan trio Barcelona,Lionel Messi,Xavi Hernandes,dan Andres Iniesta sebagai pemain terbaik atau pun trio penyerang terbaik dunia.

kemenangan Barca atas MU width=Ketiganya adalah motor serangan Barcelona saat menumbangkan Manchester United 3-1 di final Liga Champions akhir pekan lalu. Meski Messi yang akhirnya menjadi pemain terbaik, menurut Rooney justru Xavi dan Iniesta yang lebih berbahaya.
“Messi adalah pemain terbaik yang pernah ada. Apa yang telah kita lihat selama dua atau tiga tahun terakhir sungguh luar biasa. Sulit untuk melihat hal yang seperti itu,” ujarnya.
“Messi memenangkan laga ini bagi mereka tetapi Xavi dan Iniesta yang membuat lawan linglung,” ungkap Rooney mengenai duet motor penggerak Barcelona dalam memainkan taktik umpan pendek cepat, atau yang disebut tiki taka itu.

“Anda harus bekerja sangat keras untuk bisa mendekati mereka dan ini lebih sulit daripada pertandingan lain manapaun. Kemudian Messi yang menyudahi penyelesaian akhirnya,” Roo menambahkan.
Sadar timnya kalah telak, Rooney tak terlalu menyesali hasil tersebut, namun ia sedikit kecewa karena taktik MU tak berjalan lancar.
         
“Kami tidak bisa menerapkan taktik kami dengan baik. Kami ingin menang. Kami tahu mereka mereka tim yang fantastis tetapi kami rasa kami bisa melawan mereka,” Rooney mengungkapkan.
“Jadi kami cukup kecewa, tetapi Anda harus mengucapkan selamat kepada mereka karena mereka adalah tim yang istimewa. Itu adalah level yang ingin kami capai dan kami harus meningkatkan kemampuan kami saat ini untuk bisa berada di sana,” lanjutnya.
         
“Saya yakin pelatih tahu itu dan dia akan mencari apa yang dibutuhkan untuk membawa kami bisa sampai di level itu. Saya menyaksikan lagi laga tersebut dan Barcelona memang luar biasa. Anda harus mengakui, mereka tim yang jauh lebih baik. Kami tak cukup bagus untuk mencetak gol. Kami mendapat sejumlah peluang untuk melakukan penetrasi tetapi tak bisa memanfaatkannya.”
          
“Kami memberi mereka terlalu banyak waktu untuk menguasai bola dan terlalu menyegani mereka,” tutup bomber Timnas Inggris itu. Demikian Artikel tentang “ Kemenangan Barca Atas MU” yang saya kutip dari berbagai sumber, semoga membantu.” Indahnya berbagi “ bagi anda yang ingin meninggalkan komentar seputar postingan saya ini.silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini terima kasih

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar