Seorang Warga Malaysia Ditipu 3 Milyar Di Facebook

 Seorang Warga Malaysia Ditipu 3 Milyar Di Facebook – Penipuan Yang Melibatkan Salah Satu Jejaring Sosial Terkenal Facebook,Kembali terjadi.Kali ini Korbannya seorang wanita Berkewargaan Malaysia.Tak Tanggung-Tanggung Korban Mengalami Kerugian hingga USD366 ribu atau sekitar Rp.3 milyar.

Awalnya, dia berkenalan dengan seorang pria di Facebook. Sang pria mengaku berbangsa Inggris dan sedang membutuhkan uang. Barangkali merasa iba atau tergoda dengan bujuk rayu pelaku, korban yang tak teridentifikasi namanya itu bersedia menyumbangkan uang. Dalam beberapa transaksi, dia memberi total USD366 ribu pada pelaku.

penipuan via facebookKorban membayar pada pria itu dalam beberapa transaksi. Dia iba mendengar cerita sang pria," ucap Datuk Wira Syed Ismail Syed Azizan dari Federal Commercial Crimes. Akhirnya, korban sadar telah jadi korban penipuan. Segera ia lapor pada polisi setempat. Investigasi aparat berujung pada penangkapan enam tersangka. Mereka berasal dari tiga negara, Nigeria, Bangladesh dan warga Malaysia sendiri.


Semoga Ini menjadi pengalaman kita agar lebih cermat,agar tidak seperti artikel Seorang Warga Malaysia Ditipu 3 Milyar Di Facebook.sekedar 
 mengiatkan baca juga Kediaman Osama Menjadi Target Counter Strike

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar